news
LIGA INGGRIS
Solskjaer: Beberapa Pemain Akan Keluar dari Old Trafford
06 May 2019 09:42 WIB
berita
Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk menyalahkan siapa pun
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer mengakui Manchester United tampil tak cukup bagus saat diimbangi Huddersfield Town. Sejumlah peluang terbuang begitu saja.

MU harus puas berbagi skor 1-1 di John Smith's Stadium, Minggu (5/5/2019). Scott McTominay membawa MU unggul lewat tendangan maut. Tapi mereka menyia-nyiakan beberapa peluang. Isaac Mbenza menyamakan skor di menit 60.




Baca Juga :
- Solskjaer Emoh Bandingkan Pemain Muda MU Ini dengan Rooney
- Solskjaer Panaskan Derby Manchester, Setan Merah Lebih Besar dari City




Solskjaer menolak untuk menyalahkan siapa pun setelah hasil terbaru yang mengecewakan ini, tetapi ia menegaskan kembali bahwa beberapa pemain akan keluar dari Old Trafford pada akhir musim.

"Hari ini bukan satu individu yang mengecewakan, tapi seluruh tim," katanya. "Anda mungkin telah melihat yang terakhir dari beberapa pemain ini, tetapi saya tidak ingin berbicara tentang individu."


Baca Juga :
- Roma Ingin Kontrak Permanen, Solskjaer Minta Smalling Pulang ke Old Trafford
- Mourinho Gagal di Old Trafford, Dele Alli Sebut Tottenham Arogan dan Terlalu Pede


"Saya pada dasarnya adalah seorang yang optimis. Saya pikir cara terbaik untuk mendekati permainan adalah dengan tersenyum. Tetapi saya lebih banyak tersenyum dalam 20-25 menit pertama. Kami tidak dapat memanfaatkan peluang dan tidak cukup bagus pada akhirnya," ujarnya.

MU tampil menekan dalam 30 menit pertama. Banyak peluang tercipta tapi tak bisa dituntaskan. Mereka juga unggul 64 persen penguasaan bola dengan 23 tembakan ke gawang.

"Kami tidak tampil ke level kami dan memberi mereka kesempatan.  Kami melewatkan peluang-peluang untuk mengunci laga. Kami kebobolan terlalu banyak dari sudut kami sendiri sekarang dan itu adalah sesuatu yang akan kami tingkatkan pada tahun depan," paprnya.

"Usaha dan sikap bukanlah masalahnya. Para pemain berusaha tetapi kami tidak cukup baik. Kami seharusnya, bisa bermain lebih baik, tetapi Huddersfield mulai menciptakan peluang. Kami memiliki periode yang baik dan periode yang sangat buruk dan kami telah membayar itu."
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news