news
LIGA INGGRIS
Reaksi Juergen Klopp Atas Kemenangan Liverpool di Kandang Newcastle United
05 May 2019 05:25 WIB
berita
Foto - LFC
NEWCASTLE - Liverpool FC berhasil memastikan siapa juara kompetisi Liga Primer Inggris baru ditentukan di pekan terakhir, laga ke-38 mendatang. Ini setelah Liverpool mengalahkan Newcastle United dalam pekan ke-37, Minggu dini hari WIB tadi, skor 3-2.

Persaingan meraih gelar juara dihadapi melawan Manchester City FC. Di pekan ke-37 ini Man City baru bermain nanti Senin dini hari WIB. Melawan Leicester City FC.




Baca Juga :
- Faktor Ini Membuat Keita Bermain Taktis
- Gol Keren Moh Salah Bikin Crouch dan Owen Gelengkan Kepala




Berikut komentar Juergen Klopp, manajer Liverpool FC, usai pertandingan tadi:

"Ada banyak hal yang bisa dibicarakan. Kita bisa berbicara tentang sepak bola malam ini. Kita bisa berbicara mengenai hasrat dan keinginan yang nyata."


Baca Juga :
- Benitez Beberkan Cara Mengalahkan Liverpool
- Salah Simpan Ambisi Kejar Pencapaian Legenda Man. City


"Saya pikir banyak orang mengira kami gelisah. Tapi ternyata para pemain tidak memperlihatkan hal itu."

"Tiga hari lalu kami memainkan pertandingan yang intensif melawan Barcelona. Kemudian sekarang sudah datang ke Newcastle. Jelas ini bukan pertandingan persahabatan."

"Kami sekarang sudah lolos ke pertandingan final Liga Primer Inggris. Sungguh brilian. Satu laga terakhir akan menjadi final."

"Waktu masih 2-2 saya masih tenang, termasuk dengan injury time. Tapi ketika unggul 3-2, saya melihat injury time jadi sebaliknya. Delapan menit injury time, wow! Kami punya banyak waktu untuk bermain dan banyak waktu untuk bertahan."*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news