news
LIGA SPANYOL
Hasil La Liga; Celta Vigo Patahkan Tim Cadangan Barca dan Dembele Cedera
05 May 2019 04:08 WIB
berita
Selebrasi Iago Aspas usai sukses mengeksekusi penalti. -TopSkor.Id/Istimewa-
VIGO – Pelatih FC Barcelona Ernesto Valverde benar-benar melakukan perombakan total di timnya. Itu dilakukan saat Barca bertandang ke Stadion Abancas Balaidos milik Celta Vigo. Pertandingan digelar pada Minggu (5/5) pukul 01.45 WIB. Di laga itu, tim cadangan Barca dipatahkan dengan skor 0-2.

Perjuangan para pemain pelapis Barca sudah maksimal. Di babak pertama masih 0-0. Gol kedua Celta dicetak oleh Maxi Gomez di menit ke-67. Lalu, Iago Aspas menambah keunggulan lewat eksekusi penalti di menit ke-88. Dengan kemenangan ini, peluang Celta bertahan di La Liga kian terbuka lebar.




Baca Juga :
- Ancelotti Keluar, Napoli Ambil Gattuso, Ini Perjanjian Kontraknya
- Cetak Gol dan Kandaskan Inter, Pemain Pelapis Barca Ini Bicara soal La Masia




Soal kalah memang sudah tak masalah lantaran Barca sudah juara tapi tetap saja Valverde harus menerima situasi yang tak mengenakkan. Ousmane Dembele cedera hamstring. Dia ditarik di menit keenam dan digantikan oleh Alex Collado. Ini kerugian besar lantaran Dembele adalah pemain pelapis yang sangat penting.

Apalagi, Barca masih harus menjalani dua laga penting lawan Liverpool untuk laga kedua semifinal Liga Champions. Satu lagi untuk final Piala Raja lawan Valencia. Belum jelas seberapa parah cedera Dembele tapi biasanya butuh waktu beberapa pekan agar benar-benar bugar lagi.*


Baca Juga :
- Dapat Gaji Selangit Tak Bikin Mbappe Bahagia di PSG, Ambisinya Bisa Terpenuhi di Madrid
- Joshua Siapkah lawan Wilder? Ini Jawaban dan Rencana Pertarungannya


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news