news
LIGA INTERNASIONAL
Sudah Jadi Pelatih Timnas Wales, Giggs Akan Kunjungi Klub Vietnam, Apa Tujuannya?
04 May 2019 19:15 WIB
berita
Foto: Istimewa
CARDIFF – Ryan Giggs kini menjabat sebagai pelatih Timnas Wales. Sebagai pelatih timnas, tentu dirinya akan mendapatkan banyak tawaran melatih klub-klub sepak bola dari berbagai penjuru dunia. Terbaru, dirinya dikabarkan akan mengunjungi klub Vietnam, Song Lam Nghe An.

Giggs telah merealisasikan mimpinya untuk menjadi pelatih tim sepak bola. Namun, kini legenda Manchester United itu sedang mengincar kursi pelatih di klub sepak bola.




Baca Juga :
- Bali United Tumpaskan Tampines, Maju ke Babak Kedua Penyisihan Liga Champions Asia
- Timnas Vietnam Menggoda Jersey Anyar untuk Kejuaraan AFC U23




Jadilah Song Lam Nghe An berniat mendatangkan sang legenda. Namun, Giggs tidak akan menjadi pelatih mereka, melainkan hanya memantau perkembangan persepakbolaan Vietnam.

Giggs tergabung dalam organisasi Vietnam Young Football Training Fund. Di organisasi tersebut, pria yang merupakan jebolan akademi Manchester United itu menjabat sebagai direktur sepak bola.


Baca Juga :
- Bali United Hanya Menyetor 25 Nama ke PSSI untuk Didaftrakan ke AFC
- Usai Juara di SEA Games 2019, Kiper Timnas U-22 Vietnam Membelot


Kedatangan Giggs ke SLNA adalah untuk memantau perkembangan sepak bola muda dan fasilitas di sana. Selain itu, nantinya SNLA bisa melakukan konsultasi dengan Giggs untuk menjadi tim dengan didikan pemain muda yang lebih baik.

Merujuk pada laman Facebook Song Lam Nghe An, Giggs akan mengunjungi Vietnam pada Selasa (7/5) mendatang. Laman Facebook SLNA nantinya akan memberikan informasi lebih rinci jelang kedatangan sang pemain. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news