news
UMUM
Reaksi Robert Alberts Setelah Persib Menang Tapi Tersingkir
04 May 2019 18:48 WIB
berita
Foto - Dani Wihara
BANDUNG -- Keberuntungan tidak berpihak pada Persib Bandung. Tampil baik dan sukses mengalahkan Borneo FC 3-2 di leg kedua Piala Indonesia, tapi tiket ke semi final milik tim rival.

Maung Bandung kalah gol tandang dari Pesut Etam. Buntut kalah 1-2 di leg pertama saat laga dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.




Baca Juga :
- Teja Pakualam ke Persib, Aqil Savik dan Natshir Hijrah ke Bandung United
- Luizinho Passos Bicara soal Potensi Tiga Kiper Persib, Proses Adaptasi, dan Rumor Penambahan Kiper




"Kita memang bisa memenangkan pertandingan di depan publik sendiri. Tim mampu membalikkan keadaan dan membalas kekalahan sebelumnya.

"Hasil 3-2 di kompetisi ini tidak cukup untuk mengantarkan kami lolos ke babak semi final. Kekalahan gol tandang di leg pertama jadi penyebabnya," kata Robert Rene Alberts.


Baca Juga :
- Soal Isu Renovasi Stadion Si Jalak Harupat untuk Piala Dunia, Panpel Persib Tetap Tenang
- WAWANCARA EKSKLUSIF bersama Mahmoud Eid


Tapi, pelatih anyar Maung Bandung yang baru sehari bergabung dengan tim mengakui dari permainan, anak asuhnya tampil cukup baik. Tampil stabil sepanjang pertandingan.

"Kita sudah menunjukkan star yang bagus. Kita juga bisa fight untuk memenangkan pertandingan. Saya apresiasi perjuangan pemain," kata Robert pada pertemuan wartawan usai pertandingan.

"Kini saya menatap ke depan. Lupakan Piala Indoesia. Fokus mempersiapkan tim untuk kompetisi Liga 1, karena situasi dan atmosfirnya sangat panas," sambung pelatih berpaspor Belanda. (Dani Wihara)

loading...
news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news
news