ONE CHAMPIONSHIP
Dukungan Keluarga Buat Kemenangan Petarung Indonesia Ini Terasa Lebih Spesial
04 Mei 2019 16:05 WIB
berita
Foto: ONE Championship
JAKARTA – Petarung ONE Championship Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, mengatakan bahwa kemenangannya kontra petarung asal Kamboja, Nou Srey Pov, terasa lebih spesial. Itu karena keluarganya menonton langsung ke Istora Senayan.

ONE Championship menggelar pertandingan bertajuk ONE: For Honor di Jakarta, Jumat (3/5) kemarin. Priscilla tanding di kelas atom wanita menghadapi petarung asal Kamboja, Nou Srey Pov.


Baca Juga :
- Tak Ada yang Bisa Meramal Kejutan di One: Enter the Dragon
- Debut Petarung MMA Ini Tragis dalam 29 Detik, 8 Tulang Patah, 9 Jam Operasi




Dan hasilnya, petarung yang akrab disapa ‘Thati’ ini berhasil menang. Priscilla mengalahkan Nou Srey Pov dengan kemenangan angka mutlak setelah 3 ronde.

Kemenangan ini pun terasa lebih spesial. Tidak hanya karena tampil di depan publik Indonesia, tetapi juga karena kedatangan keluarga Priscilla.


Baca Juga :
- Garang di Atas Ring, Petarung MMA Ini Juga Hormati Lawan
- Prediksi Petarung MMA Indonesia Menjelang Ajang One: Enter the Dragon 


“Senang sekali bisa menang di pertandingan ini, karena selama kurang lebih 13 tahun saya menjadi atlet, ini pertama kalinya ibu saya datang menonton pertandingan saya,” ucap Priscilla.

“Saya tidak tahu kalau ibu saya datang, karena kemarin sebelum hari pertandingan, ibu saya hanya bilang doakan dari rumah saja. Tapi hari ini saya dikejutkan karena ibu saya datang, adik yang kasih tahu. Pokoknya pertandingan tadi sangat spesial karena keluarga lengkap semua datang dari kampong,” tambahnya.

Setelah sempat menelan kekalahan di awal tahun di ajang ONE Championship: Eternal Glory, Priscilla membayar kekalahan tersebut dengan kemenangan meyakinkan pada Jumat (3/5) kemarin. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news