ONE CHAMPIONSHIP
Kemenangan di ONE Championship: For Honor Didedikasikan untuk Sentani
04 Mei 2019 14:15 WIB
berita
Adrian Mattheis (kiri) berhasil mengalahkan petarung asal India di ajang ONE Championship: For Honor / Foto: ONE Championship
JAKARTA – Petarung ONE Championship asal Indonesia, Adrian Mattheis, mendedikasikan kemenangannya untuk masyarakat Sentani. Seperti yang diketahui sebelumnya, wilayah di ibu kota Papua itu sempat dilanda banjir dan longsor.

Adrian Mattheis meraih kemenangan krusial di ajang ONE: For Honor pada Jumat (3/5). Dirinya mengalahkan petarung asal India, Himanshu Kaushik.


Baca Juga :
- ONE Championship Raih Pertumbuhan Signifikan Tahun Ini
- Tak Ada yang Bisa Meramal Kejutan di One: Enter the Dragon




Adrian mengalahkan Himanshu Kaushik dengan Kuncian (Rear Naked Choke) pada menit 4:42 di Ronde 1. Kemenangan itu pun menjadi kemenangan perdananya di ONE Championship tahun ini.

Adrian Mattheis yang berasal dari Maluku, mendedikasikan kemenangannya di ONE: For Honor untuk masyarakat Sentani, Jayapura, Papua. Dengan kemenangan tersebut, Adrian berharap masyarakat di sana sedikit terhibur.


Baca Juga :
- Debut Petarung MMA Ini Tragis dalam 29 Detik, 8 Tulang Patah, 9 Jam Operasi
- Dua Juara Dunia Baru Lahir di One: Enter the Dragon


“Kemenangan ini saya persembahkan untuk saudara-saudara saya di Sentani,” ucap Adrian yang juga dijuluki Papua Bad Boy ini.

“Saya harap dengan kemenangan ini mereka bisa sedikit terhibur,” tambahnya.

Sentani dilanda banjir bandang pada Maret lalu. Selain banjir, longsor juga terjadi di beberapa titik. Hujan dengan intensitas yang tinggi menjadi salah satu faktor utama. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news