UMUM
Febri Hariyadi Optimis Persib Bisa Jegal Borneo
02 May 2019 15:33 WIB
berita
Yakin jegal Borneo/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Febri Hariyadi tidak ingin melihat ke belakang. Dia sudah melupakan sama sekali hasil minor di leg pertama Piala Indonesia, saat Persib Bandung harus mengakui keunggulan Borneo FC 1-2.

Febri pun tidak traumatis dengan tradisi bagus Pesut Etam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Pada Piala Presiden 2017 Persib harus kalah adu penalti dari Borneo. Kekalahan menyakitkan itu terjadi di leg kedua babak semi final.


Baca Juga :
- Di Makassar, Robert Rene Alberts Tidak Akan Bernostalgia dan Fokus Memenangkan Persib
- Pemain Asing Anyar Persib Tanpa Seleksi




"Kita memang ketinggalan satu gol dari Borneo. Tapi saya tidak panik. Di depan bobotoh, saatnya kita membalikkan keadaan," kata Febri.

Bow, sapaan akrabnya justru sangat optimistis. Maung Bandung yang dihelanya pasti tampil berbeda untuk menyunting tiket ke babak semi final.


Baca Juga :
- 3 Orang Didepak, Persib Umumkan Pemain Asing Baru
- Wildansyah: Bobotoh Selalu Baik dan Tidak Mungkin Saya Lupakan


"Kita akan balas di sini. Di kandang sendiri, kemenangan harus bisa diraih. Bukan malah kita yang terbebani," tangkas Bow pada wartawan.

Anggota timnas senior itu bahkan menggaransi tim Persib bakal tampil optimal. Miljan Radovic sudah mempersiapkan strategi jitu untuk memenangkan peperangan.

"Saya pribadi tidak pernah melihat kekuatan dan kelemahan lawan. Tapi saya harus bekerja keras di lapangan. Kita fokus pada diri sendiri jika ingin menang," ungkap Bow di 1933 Dapur & Kopi, Bandung, usai penandatanganan kontrak kerja sama Persib dengan Halodoc.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news