news
UMUM
Leg Kedua Piala Indonesia Persib Vs Borneo Digelar 4 Mei 2019
30 April 2019 15:58 WIB
berita
Leg kedua digelar Sabtu, 4 Mei 2019/Foto Dani Wihara
BANDUNG - Leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia antara Persib Bandung vs Borneo FC bakal digelar Sabtu (4/5) di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang, Kabupaten Bandung. Laga bakal dimulai pukul 15.00.

"Sabtu (4/5) leg kedua Piala Indonesia adalah jadwal pengganti, setelah sebelumnya tidak ada izin dari kepolisian. Itu atas rekomendasi PSSI," Kata Budi Bram Rachman, General Coordinator Panpel Persib.




Baca Juga :
- Begini Cara Persib Menyiasati Jadwal Padat dalam Empat Laga Terakhir
- Soal Gol Bunuh Diri Persib, Ini Kata Supardi dan Achmad Jufriyanto




Dengan dirilisnya jadwal baru ini, tidak ada lagi keraguan pelaksanaan leg kedua Piala Indonesia. Laga bergengsi tersebut bakal digelar sesuai jadwal terbaru tersebut.

"Sekarang semuanya sudah jelas jadwalnya. Leg kedua Piala Indonesia, sesuai surat dari PSSI digelar Sabtu (4/5) di SJH," bilang Bram pada wartawan di 1933 Dapur dan Kopi, Jl Sulanjana, Bandung, Selasa (30/4).


Baca Juga :
- Kekalahan Beruntun Persib, dari Rapor Kandang Buruk hingga Misteri Menit ke-56
- Hadapi Persela Jadi Pertaruhan Nama Besar Persib


Pada leg kedua Piala Indonesia tersebut, panpel bakal menjual tiket 100 persen secara online. Tidak ada lagi penjualan offline, jika ada tiket yang tersisa.

"Kita akan cetak 25 ribu tiket untuk leg kedua. Dan semuanya dijual lewat online. 100 persen online. Tidak ada lagi jual offline," cerita Bram.

"Pasti akan menyulitkan teman-teman bobotoh. Kami paham. Tapi kita tetap akan menerapkan itu. Bahkan untuk kompetisi Liga 1 nanti," sambung Bram.

loading...
news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news
news