TINJU
Brutal! McGregor Habisi Petinju Amatir
24 April 2019 19:29 WIB
berita
Michael McGrane jadi korban McGregor
DUBLIN - Bintang UFC Conor McGregor bertarung melawan Michael McGrane di Dublin minggu lalu. Lawannya mengklaim petarung itu memukulnya tanpa disadari.

Michael McGrane adalah petinju amatir Irlandia. Dia mengklaim McGregor memukulnya dengan brutal dalam pertarungan empat ronde. Itu terjadi saat bel ronde pertama berbunyi. McGregor bukannya menyentuh sarung tinju lawannya, tapi malah menyerang dengan melepaskan pukukan keras tangan kirinya. Kontan McGrane yang belum siap langsung terpojok ke ring.


Baca Juga :
- McGregor Marah Dibully, Petinju Irlandia Ini Tantang Bertarung
- McGregor Bikin Masalah, Orang Tak Mau Minum Wiski Gratis Langsung Dijotos




Namun ia menuduh wasit memihak McGregor dan membiarkan petarung berusia 30 tahun itu mengayunkan pukulan bukannya menyentuh sarung tangan untuk memulai pertarungan.

Dan alih-alih mundur ke sudut untuk memulai pertarungan, dia melepaskan straight untuk membunuh dan mendaratkan hook kiri brutal di mata McGrane.


Baca Juga :
- McGregor Ingin Tarung Ulang Lawan Nurmagomedov Tapi Terbentur Ferguson
- Brutal! Tulang Rusuk Retak, Tangan, Hidung Patah, Wajah Bonyok, tapi Legal di Inggris


Cuplikan video dari Crumlin Boxing Club menunjukkan petinju amatir itu goyang setelah mengambil pukulan ke kepala. "Itu adalah bidikan termurah yang pernah saya dapat dalam hidup saya," kata McGrane kepada TMZ Sports.

"Anda seharusnya kembali ke sudut, tetapi Conor tidak pernah kembali ke sudutnya."

"Wasit ada di sisinya. Tidak mungkin saya akan memenangkan pertarungan itu kecuali saya menjatuhkannya."

Foto-foto setelah pertarungan menunjukkan McGregor memegang cek 70 Euro - dalam kemenangan. Multi-jutawan Irlandia telah dikaitkan dengan pertarungan melawan Amir Khan, setelah kelas welter Inggris mengklaim pertandingan "membuat bisnis hebat."

McGregor belum bertempur di Octagon sejak ia kalah dari Khabib Nurmagomedov di UFC 229 pada Oktober 2018 di mana ia kehilangan kesempatan untuk mengambil kembali sabuk kelas ringan UFC.*

news
Penulis
Suryansyah
news