LIGA ITALIA
Bukan Perisic apalagi Icardi, Ini Pemain Terbaik Inter
23 April 2019 13:20 WIB
berita
Ivan Perisic menyundul bola saat FC Internazionale menghadapi AS Roma yang berujung 1-1 di Giuseppe Meazza pada 20 April lalu. (Foto: Inter.it)
MILAN – Borja Valero merupakan andalan FC Internazionale di lini tengah. Sejak didatangkan dari Fiorentina pada 10 Juli lalu, gelandang asal Spanyol ini sukses memberi kontribusi yang signifikan.

Pada Seri A 2017/18, Valero tampil dalam 36 pertandingan dengan mengemas dua gol. Musim ini, catatan tersebut memang menyusut seiring cedera yang berkepanjangan.


Baca Juga :
- Liga Champions Sangat Sempurna Bagi Krzysztof Piatek
- Atalanta Memang Pantas ke Liga Champions




Tepatnya, baru melakoni 12 laga di Seri A dengan belom merobek gawang lawan. Namun, performanya sebagai jenderal di sektor tengah I Nerazzurri tak tergantikan.

Termasuk, saat menjamu AS Roma di Stadion San Siro, Sabtu (20/4). Dalam duel pekan ke-33 Seri A itu berujung 1-1.


Baca Juga :
- Perugia Gagal Promosi ke Seri A, Alessandro Nesta Terancam Dipecat
- Inzaghi Dikaitkan dengan Juve, Ini Kata Direktur Lazio


Inter kebobolan lebih dulu akibat aksi Stephan El Shaarawy saat laga berjalan 14 menit. Namun, skuat asuhan Luciano Spalletti mampu menyamakan kedudukan setelah umpan silang Danilo D’Ambrosio ditanduk Ivan Perisic (61).

Nah, dalam duel tersebut, Valero terpilih sebagai pemain. Gelar Man of the Match itu berdasarkan jajak pendapat di akun twitter resmi @Inter.

Valero meraih 41 persen suara dari 4.265 votes. Perisic yang mencetak gol menempati urutan kedua bersama Asamoah (21%) diikuti D’Ambrosio (17%).

Inter memang rutin menyelenggarakan jajak pendapat kepada fan terkait pemain yang berhak meraih MotM setiap pertandingan. Siapa pun, bisa ikut memilih di twitter, baik fan dari Italia, Indonesia, atau seluruh dunia.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news