LIGA ITALIA
Icardi Hengkang? Lukaku pun Datang
22 April 2019 19:34 WIB
berita
Romelu Lukaku dikaitkan menuju FC Internazionale jika Mauro Icardi benar-benar hengkang pada akhir musim. (Foto: SkySports.com)
MILAN - Masa depan Mauro Icardi bersama FC Internazionale belum pasti. Striker asal Argentina ini dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa.

Di dalam negeri, ada Juventus yang dilaporkan tertarik. Sementara, dari Spanyol, sejak lama muncul keinginan Real Madrid.


Baca Juga :
- Demi Inter, Mourinho Tolak Juve
- Arsenal Bergejolak Jika Perpanjang Kontrak Ramsey, Pilihannya Lepas ke Juventus




Sejauh ini, manajemen Inter berusaha untuk mempertahankan Icardi. Hanya, mereka pun sadar jika waktunya tiba, suami dari supermodel Wanda Nara itu tidak bisa ditahan.

Itu mengapa, Inter sudah menyiapkan alternatif. Salah satunya, dengan membidik Romelu Lukaku dari Manchester United.


Baca Juga :
- Mata Masih Menjual
- Melepas De Gea Bisa Menandai Revolusi MU


Menurut Tuttomercatoweb, Inter siap mendatangkan bomber berpaspor Belgia tersebut sebagai pengganti Icardi. Secara usia dan pengalaman pun, Lukaku punya potensi.

Hanya, terkendala di biaya dan gaji. Maklum, Man. United harus mengeluarkan 85 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun) saat merekrutnya dari Everton pada 10 Juli 2017.

Itu belum termasuk bayaran setiap musimnya yang mencapai 10 juta. Jelas, sangat mustahil bagi Inter untuk menghambur-hamburkan dana demi satu pemain.

Meski, dalam sepak bola, tidak ada yang tak mungkin. Terutama mengingat Inter bakal mendapat dana melimpah dari hasil penjualan Icardi.

Laman Transfermarkt, memperkirakan banderol Icardi mencapai 90 juta euro. Harga yang fantastis tapi wajar mengingat ketajamannya yang sukses meraih dua capocannoniere pada 2013/14 dan 2017/18.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news