UMUM
Prediksi Persija vs Ceres Negros, Main Cerdas Tak Mau Kecolongan Lagi, Disiarkan MNC TV
22 April 2019 12:05 WIB
berita
Tim tamu datang berbekal kemenangan 1-0 hasil matchday ketiga beberapa pekan lalu di Filipina.
JAKARTA - Persija Jakarta akan lakoni laga matchday keempat Grup G Piala AFC 2019. Juara Liga Indonesia itu akan menjamu tim Filipina, Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4).

Tim tamu datang berbekal kemenangan 1-0 hasil matchday ketiga beberapa pekan lalu di Filipina. Kini Macan Kemayoran bertekad membalas dan meraih poin penuh pada laga yang akan disirakan langsung MNC TV itu pukul 15,30 WIB.


Baca Juga :
- Lima Pilar Persebaya Absen saat hadapi Persija, Termasuk Top Scorer Tim
- Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Arsenal: Lini Tengah Berubah




Pelatih Ivan Kolev meminta pasukannya bermain dengan taktik. Jangan gegabah tanpa ritme permainan lantaran berambisi meraih poin penuh. Pelatih asal Bulgaria itu mengaku Ceres Negros memiliki permainan yang rapi dengan kolektivitas tinggi.

"Ceres Negros bermain seperti tim Eropa, tenang dengan sentuhan bola yang mengalir. Tim ini sangat terlatih dan memiliki determinasi tinggi," kata Kolev.


Baca Juga :
- Hadapi Persija, Persebaya Berupaya Keras Meminjam Pemainnya yang Ikut TC Timnas
- Persija Akan Rekrut Kakak Kandung Pemain Atletico Madrid Saul Niguez?


Ceres Negros kini memimpin dengan raihan 9 poin dari 3 kali main. Sedangkan Persija di posisi ketiga membawa 4 poin. Tempat kedua ditongkrongi Becamex Binh Dough (Vietnam) dengan 7 poin dan Shan United (Myanmar) sebagai juru kunci Grup G.

Sementara itu, gelandang andalan Persija, Rohit Chand sudah ingatkan rekan-rekannya agar tetap fokus dan tak kecolongan lagi.

“Saya akui mereka (Ceres Negros) tim bagus secara kualitas, mereka pengalaman di Asia ditambah banyak pemain naturalisasinya. Kami juga sedikit kecolongan di awal (laga matchday ketiga) dan hal itu harus diantisipasi,” ujar pemain terbaik Liga 1 musim 2018 ini seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Masalah kecolongan dan hilang fokus ini juga diamini oleh bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman. Ia menuturkan bahwa, “Kami akui kami sempat kecolongan saat main disana. Evaluasi sudah dilakukan tim pelatih dimana mereka sempat memberitahukan kekurangan maupun kelebihan kita.”

“Dan (hal tersebut) sesi latihan tadi juga sudah dilatih lagi. Tentunya saya pikir itu sesuatu yang baik buat kita, untuk mempermudah di pertandingan besok,” ujar Maman.*

Prakiraan Pemain
Persija Jakarta:

Andritany Ardhyasa; Dany Saputra, Maman Abdurrahman, Steven Paulle, Ismed Sofyan; Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Rohit Chand; Rizky Ramdani Lestaluhu; Bruno Matos, Silvio Escobar

Ceres Negros:
Roland Muller; Carli de Murga, Martin Steuble, Super, Alvaro Silva; OJ Porteira, Kevin Ingreso, Omid Nazari, Mike Ott, Stephan Schrock; Maranon
 

news
Penulis
Suryansyah
news