news
LIGA EUROPA
Diam-diam, Striker Chelsea Ini Jadi Rival Messi Soal Jumlah Gol di Kompetisi Eropa
19 April 2019 21:25 WIB
berita
Olivier Giroud akhirnya punya gol yang banyak di sebuah kompetisi. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – FC Barcelona melaju ke semifinal Liga Champions dan Chelsea juga demikian tapi untuk Liga Europa. Lionel Messi pun begitu populer dengan segala aksinya. Mencetak 10 gol dan 3 assist di musim ini. Berpeluang pula untuk bertambah di dua semifinal lawan Liverpool.

Meski begitu, bukan berarti Messi tak punya rival soal gold an assist. Diam-diam, Olivier Giroud mampu melakukan hal yang sama. Satu gol yang dicetak Giroud ke gawang Slavia Praha menggenapkan torehannya menjadi 10 gol juga. Bahkan, Girous juga punya tiga assist di Liga Europa musim ini.




Baca Juga :
- Situasi Internal Klub Sedang Buruk, Kiernan Tierney: Hanya Pemain yang Bisa Merubahnya
- Mourinho Makan Malam dengan Bos Arsenal, Kode Keras untuk Gantikan Emery




Sama persis dengan raihan Messi. Sehingga, Messi dan Giroud adalah dua penyerang dengan raihan gol terbanyak di kompetisi Eropa musim ini. Berbeda kasta kompetisi jadi tak penting saat Barca dan Chelsea sudah berada di fase semifinal. Mereka pun bersaing meski bukan di kompetisi yang sama.

Gol Messi dan Giroud di laga berikutnya akan sangat menentukan nasib masing-masing tim di kompetisi Eropa. Messi dengan semua lensa kamera mengarah kepadanya, sementara Giroud kerap diabaikan lantaran hanya jadi pengalih perhatian bek lawan. Kali ini, Giroud akan menjalankan tugas sesungguhnya yaitu mencetak gol.*  


Baca Juga :
- Tagar EmeryOut Jadi Trending! Oezil Digantikan Lebih Awal, Fan Teriaki Pecat Emery
- Prediksi Line-up 4-2-3-1 Arsenal vs Man Utd, Emery Siapkan Debut Tierney


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news