TENIS
Medvedev Tantang Djokovic di Perempat Final
19 April 2019 11:31 WIB
berita
Novak Djokovic diperkirakan akan kesulitan hadapi Medvedev
MONTE-CARLO - Petenis asal Rusia Daniil Medvedev menantang Novak Djokovic di perempat final ATP Master 1000. Ini prestasi tertinggi pertamanya setelah mengalahkan Stefanos Tsitsipas 6-2, 1-6, 6-4 selama satu jam 45 menit.

"Ini pencapaian yang luar biasa. Saya hanya punya dua kemenangan di tanah liat di ATP Tour sebelum turnamen ini. Sekarang saya punya tiga (di minggu ini) dan semuanya sempurna," kata Medvedev.


Baca Juga :
- Juara Wimbledon, Djokovic Susul Nadal ke London
- Usai Pertandingan, Djokovic Langsung Tonton Semifinal Nadal vs Federer




Meski telah merebut empat gelar ATP Tour sejak awal tahun lalu, tetapi petenis berusia 23 tahun ini tetap membuat terobosan signifikan di Rolex Monte-Carlo Masters, menurut laporan atptour.com, Jumat (19/4).

Di perempat final, Medvedev menantang Djokovic yang melaju usai mengalahkan Taylor Fritz. Petenis nomor satu dunia itu meraih kemenangan 6-3 dan 6-0 dari Fritz yang mewakili Amerika Serikat.


Baca Juga :
- Djokovic Melenggang Mulus ke Semifinal Wimbledon
- Tiada Hari Tanpa Tenis di Palembang


"Sangat menantang bermain dalam kondisi seperti ini. Taylor bermain sangat cepat dan memiliki servis baik. Dia tidak menguasai permainan di lapangan tanah liat, tapi dia telah melakukan yang terbaik di turname ini," kata Djokovic.

Medvedev diperkirakan bisa menyulitkan Djokovic. Dia pernah memaksa Djokovic bermain empat set dalam pertemuan Head2Head FedEx ATP ketiga mereka di Australia Open pada Januari.

Medvedev adalah salah satu dari hanya dua pemain yang menang satu set dari Djokovic di turnamen itu.

news
Penulis
Suryansyah
news