news
LIGA SPANYOL
Bermasalah! Striker Atletico yang Lagi Disanksi Ini Ogah Latihan, Mau Dijual Saja ke Cina
18 April 2019 21:11 WIB
berita
Diego Costa sebaiknya dijual saja daripada bikin masalah terus. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Diego Costa dipastikan tak akan terlihat lagi di lapangan si sisa musim ini. Menyusul sikap kasarnya kepada wasit Gil Manzano di laga lawan FC Barcelona, dua pekan lalu. Striker Atletico Madrid itu pun kena sanksi dari Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) larangan bermain sebanyak delapan laga.

Masalah bagi Costa ternyata tidak cukup di situ. Media asal Spanyol, AS mengabarkan kalau Costa ogah berlatih bersama rekan-rekannya. Kejadiannya pada Kamis (18/4) waktu setempat. Padahal, Costa sudah berada di tempat latihan. Staf klub sudah melaporkan ini ke pelatih Diego Simeona.




Baca Juga :
- Siapa Bilang Juventus Krisis, Sarri Tidak Punya Tongkat Sihir
- PSIS Butuh Sembilan Poin Lagi untuk Lolos dari Ancaman Degradasi




Dipastikan Costa tidak mengalami cedera. Tidak dijelaskan apa alasan Costa tak mau berlatih. Bisa jadi dia merasa percuma berlatih karena tak akan bermain lagi di musim ini. Bahkan, di laga perdana musim depan pun masih belum bisa. Namun, tetap ini bukan sikap yang terpuji.

Karier Costa pun dikabarkan bakal tamat pula di Atletico. Performanya juga kurang bagus di Atletico. Ada kemungkinan dia mau dijual ke klub Cina. Sudah ada klub Liga Super Cina yang menyatakan berminat membeli Costa. Memang sebaiknya dijual dan uangnya dibelikan striker baru yang lebih baik sikapnya.*


Baca Juga :
- Very Big Match! Ini Prediksi Line-up Man City vs Chelsea, Baku Bunuh di Papan Atas
- Tahun Depan, Mayweather Jr Mau Dua Kali Bertarung, Lawan Petinju Pro dan Petarung MMA


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news