LIGA INTERNASIONAL
Gunduli Shan United, Becamex Lengserkan Persija
16 April 2019 19:15 WIB
berita
Foto - AFC
BINH DUONG - Pesaing Persija di penyisihan Grup G Piala AFC 2018, Becamex Binh Duong, memetik kemenangan telak atas Shan United FC. Dalam pertandingan keempat penyisihan grup di kandang sendiri, Becamex tanpa ampun menggelontor Shan United dengan skor 6-0, Selasa 16 April 2019.

Kemenangan ini membuat Becamex naik ke peringkat dua klasemen sementara Grup G. Menggeser Persija yang pekan ini bersama Ceres Negros tidak turun bertanding. 


Baca Juga :
- Bali United Kokoh di Puncak Klasemen, Teco Mulai Pikirkan Persija
- Penyerang Bali United Melvin Platje Diragukan Tampil melawan Persija, Kenapa?




Enam gol Becamex dalam pertandingan tadi dicetak Nguyen Anh Duc menit kelima, To Van Vau menit 25, hattrick Victor Mansaray menit 46, 61, dan 64, serta Ali Rabo menit 89.

Dengan kemenangan ini Becamex mengoleksi 7 poin dari 4 pertandingan. Sedangkan Persija memiliki 4 poin dari 3 pertandingan. Sementara puncak klasemen ditempati Ceres Negros yang menyapu 3 pertandingan dengan kemenangan, sehingga punya 9 poin.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Persija Mencari Poros Lini Belakang
- WAWANCARA EKSKLUSIF: Lewat Persija Saya Ingin Menembus Timnas Indonesia Senior


Untuk Shan United, otomatis dengan kekalahan ini mereka tersingkir dari penyisihan grup. Pasalnya dari 4 pertandingan selalu kalah, artinya belum punya poin.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news