LIGA ITALIA
Rapper Pembawa Sial, Pemain AS Roma yang Berfoto Bersamanya Akan Dihukum
16 April 2019 16:45 WIB
berita
Drake, rapper asal Kanada yang diyakini penuh dengan kutukan jika berfoto bersamanya. -TopSkor.Id/Istimewa-
ROMA – Berawal dari ciutan yang di akun Twitter resmi AS Roma. Bunyinya, semua pemain AS Roma akan disanksi hingga akhir musim jika berfoto bersama Drake. Diposting pada Selasa (16/4) pukul 01.24 waktu setempat. Jika dituliskan di akun resmi, artinya himbauan ini serius.

Lalu, fan dan publik pun mencari tahu siapa sebenarnya Drake ini. Sejatinya, Drake sudah sangat terkenal. Dia adalah rapper tersohor asal Kanada. Satu hal yang membuat Roma alergi kepadanya adalah soal isu kutukan Drake. Selain jago nge-rap, pria berjanggut tebal ini juga dikenal dengan nama Drake Curse atau kutukan Drake.

Itu dilihat dari fenomena semua foto tentangnya. Drake termasuk pria yang suka dengan dunia olahraga. Dia gemar berfoto baik dengan atlet atau tim, termasuk memakai jersey tim tersebut. Celakanya, tiap kali berfoto dengan tim atau saat memakai jersey, kesialan selalu menimpa tim tersebut.


Baca Juga :
- West Ham Cuci Gudang, Ada 10 Pemain yang Mau Dilepas Sekaligus
- Objektif! Prediksi Solskjaer Soal Siapa Juara Liga Champions dan Alasannya



Drake berfoto bersama Kentucky Wildcats yang tak punya gelar sejak 2012. Bersama Toronti Raptors tak pernah masuk final. Bersama Conor McGregor yang lalu kalah oleh Khabib Nurmagomedov. Termasuk pula dengan pesepak bola terkenal di Eropa yang kebetulan tim mereka tersendat.


Baca Juga :
- Prediksi Porto vs Liverpool; Laga Mudah Calon Lawan Barca di Semifinal tapi Tetap Harus Waspada
- Tatap Masa Depan! Setelah Dihancurkan Barca, Ini yang Akan Dilakukan Solskjaer

Bersama Henrikh Mkhitaryan yang Arsenal mainnya tak konsisten. Bersama Jadon Sancho (Borussia Dortmund) yang posisinya tersalip Bayern Munchen. Ada pula bersama Sergio Aguero yang belakangan sulit mencetak gol dan Manchester City dikalahkan Tottenham Hotspor.

Berdasarkan fakta-fakta itulah Roma melakukan tindakan preventif guna mencegah kutukan Drake tidak menimpa mereka. Caranya, melarang keras pemain Roma berfoto bersamanya. Mungkin tidak ada hubungan dan hanya kebetulan tapi terlalu banyak kejadian sial yang menimpa tim dan atlet setelah berfoto bersama Drake.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo