LIGA INGGRIS
Pasti Ditolak, Tawaran Rp 1,8 Triliun Barca untuk Pemain Utama MU Ini tapi Bukan Pogba
16 April 2019 15:26 WIB
berita
MU tak bakal mau melepaskan Marcus Rashford berapa pun harga yang ditawarkan klub peminat. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Kabar soal transfer pemain tak berpengaruh meski jelang pertandingan penting sekali pun. Termasuk saat Manchester United (MU) akan melawan FC Barcelona di laga kedua perempat final Liga Champions. Ramai diberitakan di media Inggris bahwa Barca sangat serius mengincar satu pemain utama MU.

Tentunya bukan Paul Pogba karena itu sudah masa lalu. Real Madrid yang sedang memburunya. Kini, Barca dikabarkan ingin mengajukan penawaran untuk Marcus Rashford. Statusnya sama dengan Pogba, sama-sama pemain yang sangat diandalkan di skuat Setan Merah.


Baca Juga :
- Genius! Kaki Messi Lakukan Momen yang Terjadi 5,5 Tahun Lalu di Liga Champions
- Cetak Gol Meniru Messi, Ini Makna Selebrasi Tutup Kuping Coutinho

Bahkan, nilai penawarannya juga sudah disiapkan yaitu 100 juta paun (sekitar Rp 1,8 triliun). Barca melihat ada peluang untuk memboyong Rashford. Pasalnya, kontrak pemain 21 tahun itu akan pungkas pada akhir musim 2019/20. Hingga saat ini, belum ada kabar mengenai perpanjangan kontraknya.


Baca Juga :
- Prediksi Porto vs Liverpool; Laga Mudah Calon Lawan Barca di Semifinal tapi Tetap Harus Waspada
- Tatap Masa Depan! Setelah Dihancurkan Barca, Ini yang Akan Dilakukan Solskjaer



Meski begitu, penawaran Barca ini dipastikan bakal langsung ditolak MU. Sudah sangat jelas kalau Rashford sangat dibutuhkan di MU. Tak sulit untuk menebak kelanjutan kabar ini. Soal kontrak Rashford, itu hanya tinggal soal waktu saja MU menyodorkan klausul baru untuk mengikatnya untuk jangka waktu panjang.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo