LIGA SPANYOL
Griezmann Tidak Masuk Rencana Barcelona, tapi De Ligt Tak Bisa Ditolak
16 April 2019 14:23 WIB
berita
Antoine Griezmann dikaitkan dengan Barca sebelum Piala Dunia 2018
BARCELONA - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann tidak dalam rencana klub. Tapi, lain cerita dengan  rencana kepindahan kapten Ajax Matthijs de Ligt.

Griezmann dikaitkan dengan Barca sebelum Piala Dunia 2018 sebelum melakukan masa depannya ke Atletico. Namun, spekulasi tentang pergantian Camp Nou telah muncul kembali. Namun, juara La Liga Barca tidak ingin merekrut pemain berusia 28 tahun - yang dikontrak hingga 2023.

"Griezmann adalah pemain Atletico Madrid dan dia memiliki kontrak dengan mereka," kata presiden Barcelona kepada TVE.


Baca Juga :
- Man. United Dibantai Everton 0-4, Solskjaer Minta Maaf
- Coutinho Masuk Daftar Belanja MU, Barcelona Belum Beri Lampu Hijau



"Saya suka pemain hebat ada di Spanyol karena dia memberi nilai pada La Liga yang membantu, misalnya, untuk mendapatkan sponsor."

"Jika Griezmann ingin datang, dia harus berbicara dengan para pelatih, tetapi namanya tidak masuk daftar."

Dikatakan ada banyak spekulasi di media, tetapi Griezmann tidak ada di meja dan dia belum menelepon Barcelona. Salah satu pemain di radar Barca adalah Ajax dan bek tengah Belanda De Ligt, yang terus menarik minat klub-klub terbesar Eropa.

Barca telah setuju untuk merekrut bintang Ajax, Frenkie de Jong - yang akan bergabung musim depan - dan klub Bartomeu dilaporkan siap untuk menyerang raksasa Belanda lagi demi De Ligt.

"Penandatanganan De Jong yang ingin kami lakukan di musim panas, tetapi ada banyak tekanan, tim lain menginginkannya," kata Bartomeu.


Baca Juga :
- Ditanya Bagaimana Cara Hentikan Messi, Ini Jawaban Van Dijk
- Bagaimana Liverpool Menghentikan Messi? Ini Jawaban Klopp

"Dengan Ajax ada hubungan yang sangat baik. Dengan De Ligt, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Sepertinya dia akan berada di pasar dan ketika kami berbicara dengan para pelatih kami akan melihat apakah kami mendukungnya atau tidak."

"Cara bermainnya cocok untuk kami dan saya menyukainya. Ajax adalah klub pelatihan yang menjual, tetapi kami belum melakukan pembicaraan."*

news
Penulis
Suryansyah