LIGA CHAMPIONS
Barca Belum Aman, Kata Ter Stegen Unggul Satu Gol Bisa Berbahaya
16 April 2019 11:05 WIB
berita
Marc Andre Ter Stegen bakal sangat sentral perannya di laga kedua lawan MU. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Ini komentar dari sosok yang bisa dibilang paling sentrak di FC Barcelona saat melawan Manchester United (MU). Tak lain adalah kiper Marc Andre Ter Stegen yang menyoal soal peluang Barca di laga kedua perempat final Liga Champions. Memang, Barca unggul satu gol tapi itu sama sekali tidak menjamin mereka lolos mudah.

Ter Stegen menegaskan bakal mustahil bermain aman demi mempertahankan keunggulan itu. Dia merujuk pada situasi yang dialami Paris Saint Germain (PSG) yang posisinya dibalikkan oleh MU di babak 16 besar. Awalnya PSG unggul dua gol di Old Trafford lalu jadi 3-1 kemenangan MU di Parc Des Prince.


Baca Juga :
- Jilid 2 Andy Ruiz vs Joshua Digelar di Arab Saudi, Penikmat Tinju Gelengkan Kepala
- Griezmann dan Arthur Digocek dan Ter Stegen Ditaklukkan, Untung Pemain Ini Teman Setim




“Hal baiknya, kami tidak seperti PSG meski MU tetaplah sangat berbahaya,” kata Ter Stegen. “Mereka bermain sangat cepat dan kami harus terus waspada. Mereka juga tahu persis bagaimana bermain dengan sangat tenang dan itulah yang membuat kami kesulitan di laga pertama.”

“Merasa unggul di laga pertama bisa membahayakan lantaran masih tipis keunggulannya,” ujar Ter Stegen. “Tidak cukup untuk terus bertahan. Kita harus maju dan membuat gerakan yang sedikit berisiko. Kita juga harus terus menguasai bola, membuat banyak peluang, dan mencetak gol.”*


Baca Juga :
- Kasihan! Winger Man City Ini Cedera Parah dan Absen Tujuh Bulan, Main Lagi di 2020
- Fix! Hazard Pakai Nomor Ikonik di Madrid, Penerus Sejati Raul dan Ronaldo


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news