LIGA ITALIA
Hadapi 47 Tembakan, Kiper Empoli Ini Tak Bisa Ditembus
16 April 2019 09:01 WIB
berita
Bartlomiej Dragowski membuat 17 penyelamatan.
ATALANTA - Kiper Empoli, Bartlomiej Dragowski tampil luar biasa. Menghadapi 47 tembakan saat melawan Atalanta di Atleti Azzurri d'Italia, Selasa (16/4) dini hari, gawangnya tak bergetar.  

Serangan bertubi-tubi dilancarkan Atalanta sepanjang pertandingan.  Tapi, mereka tetap tertunduk lesu di akhir laga. Karena tak ada satu gol pun yang berhasil diciptakan. Pertandingan di Bergamo itu berakhir imbang 0-0.


Baca Juga :
- Liverpool Cari Kiper Baru, Masa Depan Alisson Belum Pasti
- Milan Dapatkan Gattuso Baru




Dragowski tentu jadi penyebabnya. Dilansir Opta, Dragowski sukses membuat 17 penyelamatan. Ini menjadi rekor terbanyak di Serie A sejak musim 2004/05

Atalanta meluncurkan rentetan ancaman pada gawang Empoli. Kapten Alejandro Gomez melakukan sembilan upaya, Josip Ilicic delapan, dan Duvan Zapata tujuh.


Baca Juga :
- Milan Makin Getol Dekati Bennacer
- Teja Masih Cedera, Semen Padang FC Siapkan Kiper Musim Lalu


 

Tetapi mereka tidak dapat menaklukkan Dragowski yang mengesankan, yang membantu tim Aurelio Andreazzoli mengumpulkan poin yang tak ternilai dalam pertempuran mereka melawan degradasi.

Bagi Atalanta, ada perbedaan tajam dengan kemenangan kandang 4-1 atas Bologna awal bulan ini, ketika mereka menjadi tim Serie A pertama yang mencetak empat gol dalam 15 menit pembukaan pertandingan sejak 1932.

Pasukan Gian Piero Gasperini kini gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir Seri A. Sebelumnya bermain imbang 0-0 dengan Inter.

Kegagalan Atalanta untuk mengalahkan Dragowski dan Empoli berarti mereka kehilangan kesempatan untuk menyamakan poin dengan AC Milan di urutan keempat, tempat kualifikasi terakhir Liga Champions. Atalanta kini bersandar di posisi keenam dengan 53 poin*

news
Penulis
Suryansyah
news