LIGA INGGRIS
Tertinggal Dulu, Real Madrid Paksakan Hasil Imbang Lawan Leganes
16 April 2019 06:20 WIB
berita
Foto - CD Leganes
LEGANES - Real Madrid CF menyia-nyiakan peluang untuk mengejar posisi kedua klasemen La Liga Spanyol. Bermain dalam pekan ke-32 melawan CD Leganes, Real Madrid hanya bermain imbang.

Pertandingan itu berlangsung di kandang Leganes, Selasa dini hari WIB tadi. Dalam partai itu Real Madrid bermain imbang 1-1. Bahkan Los Galacticos harus tertinggal lebih dahulu.

Leganes membuka gol pada menit ke-45. Di ujung laga itu Leganes mampu mencuri gol ke gawang Real Madrid, yang sedang kurang konsentrasi.


Baca Juga :
- Setelah Inggris, Spanyol, dan Italia, Ini Target Cristiano Ronaldo Musim Depan
- Masalah Gaji Bisa Buat Real Madrid Emoh Rekrut Pogba



Tapi Real Madrid memberi respons yang cepat di awal babak kedua. Tepatnya pada menit 51, Real Madrid mencetak gol melalui Karim Benzema. Skor menjadi sama kuat 1-1.


Baca Juga :
- Juve Gagal Juara, Cristiano Ronaldo di Persimpangan Jalan
- Mantan Kapten Ajax Sesumbar, Real Madrid Disingkirkan, Juventus Akan Dikejutkan

Skor itu ternyata bertahan sampai pertandingan selesai. Tiga kartu kuning dikantongi pemain Real Madrid dalam partai itu. Masing-masing buat Dani Carvajal, Marco Asensio, dan Federico Valverde.

Dengan tambahan 1 poin, Real Madrid masih ada di posisi ketiga. Di bawah Atletico Madrid. Gap poinnya sekarang adalah 4. Atletico Madrid punya 65 poin, Real Madrid 61.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.