LIGA ITALIA
Inter Vs AS Roma Tentukan Tiket ke Liga Champions
15 April 2019 23:35 WIB
berita
Selebrasi penggawa FC Internazionale usai mengalahkan Frosinone 3-1 pada Seri A pekan ke-32. (Foto: Inter.it)
MILAN – Misi FC Internazionale untuk lolos ke Liga Champions musim depan terbuka lebar. Itu setelah Stefan de Vrij dan kawan-kawan sukses mengalahkan Frosinone 3-1 di Stadion Benito Stirpe, Minggu (14/4).

Hasil tersebut mengokohkan Inter di posisi tiga klasemen sementara dengan 60 poin dari 32 pertandingan. AC Milan menguntit di bawahnya dengan 55 poin diikuti AS Roma (54 poin), dan Atalanta (52 poin).

Sesuai regulasi, hanya empat tim teratas yang berhak tampil di Liga Champions 2019/20. Itu berarti, Inter harus terus mempertahankan tren impresif ini demi memastikan posisi terbaik di Seri A.


Baca Juga :
- Ditahan Juru Kunci, Palermo Kembali Pecat Pelatih
- PSG Siapkan Rp 1,1 Triliun untuk Ceraikan Icardi dari Inter



“Kami bermain sangat baik. Menciptakan banyak peluang dan mengendalikan penguasaan bola,” kata De Vrij usai meraih tiga poin dari markas Frosinone.

“Sekarang,kami akan fokus pada laga menghadapi Roma. Ini akan jadi pertandingan yang penting untuk memastikan tiket lolos ke Liga Champions.”

Pernyataan bek asal Belanda itu beralasan. Inter belum pernah mengalahkan Roma dalam dua pertemuan terakhir yang berujung imbang.


Baca Juga :
- Setelah Inggris, Spanyol, dan Italia, Ini Target Cristiano Ronaldo Musim Depan
- Kalahkan Napoli, Pelatih Atalanta Tatap Liga Champions

Termasuk, pada bentrokan pertama di Olimpico. Ketika itu, mereka sudah unggul dua kali lewat Keita Balde Diao dan Mauro Icardi yang sayangnya berujung 2-2.

“Kondisi fisik saya? Saya merasa baik-baik saja. Saya berlatih dengan tim sepekan penuh. Cedera sudah tidak jadi masalah,” De Vrij, mengungkapkan.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87