LIGA INGGRIS
Leg Kedua Perempat Final Liga Champions, Mourinho Tak Terkejut Jika Barcelona atau Juventus Tersingkir
15 April 2019 21:22 WIB
berita
Jose Mourinho klaim Barcelona dan Juventus punya keuntungan
MOSKOW - Barcelona kontra Manchester United bakal menarik perhatian. Pun Juventus melawan Ajax Amsterdam. Tapi, mantan bos MU  Jose Mourinho tak terkejut jika raksasa La Liga dan Seri A itu tersingkir di perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/4) dini hari itu.

Mourinho yakin kinerja sub parsial dari Barcelona versus Manchester United adalah 'peluang yang terlewatkan' bagi keduanya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari leg pertama, pekan lalu.

The Special One beranggapan bahwa Azulgrana memiliki keuntungan. Seperti diketahui Barca menekuk MU 1-0 di Old Trafford setelah Luke Shaw melakukan gol bunuh diri. 


Baca Juga :
- Ditahan Juru Kunci, Palermo Kembali Pecat Pelatih
- Setelah Inggris, Spanyol, dan Italia, Ini Target Cristiano Ronaldo Musim Depan



Setali tiga uang, Juventus juga mengantongi keuntungan. Meski hasil imbang di kandang Ajax pada leg pertama, Juve potensi besar untuk menang di Allianz Juventus.

“Barcelona dan Juventus memiliki keuntungan tersendiri. Barcelona menang 1-0 di leg pertama, dan akan bermain di kandang. Juventus bermain imbang dengan Ajax, dan juga akan bermain di kandang. Mereka memiliki sedikit keuntungan,” ujar Mourinho seperti yang dilansir Russia Today.


Baca Juga :
- Pelatih PSG Sindir Juve yang Sulit Juara Liga Champions
- Tottenham Waspada! Juventus Siap Bajak Pemain Fulham Ini!

“Tetapi saya tidak akan terlalu terkejut ketika salah satu atau bahkan keduanya justru kemudian tersingkir.”

Seperti yang diketahui bahwa Jose sudah pernah berkerja di kedua klub. Baik di Barcelona maupun Manchester United. Di Barcelona ia merupakan tangan kanan Sir Bobby Robson. Sementara di United ia menjadi suksesor Louis van Gaal, dan membawa klub tersebut menjadi kampiun Liga Europa dua tahun lalu.*

news
Penulis
Suryansyah