LIGA INTERNASIONAL
Semua Akan Muenchen Pada Waktunya, Penyerang Leipzig Ini Tak Perpanjang Kontrak
15 April 2019 20:55 WIB
berita
Foto: istimewa
LEIPZIG - Penyerang andalan RassenBallsport Leipzig (RB Leipzig), Timo Werner, dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya di Red Bull Arena. Ini mengindikasikan rumor kepindahannya ke Bayern Muenchen semakin menguat.

Kabar mengenai Werner yang tidak ingin memperpanjang kontraknya telah dikonfirmasi oleh CEO RB leipzig, Oliver Mintzlaff.

"Kami memang ingin memperpanjang kontraknya. Akan tetapi, dia seperti memberikan sinyal kepada kami bahwa dirinya tidak ingin memperpanjang kontrak," ucap Mintzlaff.


Baca Juga :
- Legenda Liverpool Jadi Pelatih Klub Australia
- Eks Pemain Manchester City Ini Dukung MU di Derbi Manchester



Kontrak Werner di Leipzig sendiri akan habis di akhir musim depan. Keinginannya untuk tidak memperpanjang kontrak semakin membuat Bayern Muenchen terangsang untuk merekrutnya.

Ya, Muenchen saat ini krisis penyerang. Mereka hanya memiliki 1 penyerang murni andalan, yakni Robert Lewandowski. Itupun usia sang pemain juga tak lagi muda.

Thomas Muller bisa bermain sebagai penyerang. Akan tetapi, dirinya bukan penyerang murni. Muller lebih sering dimainkan di posisi sayap atau gelandang serang.


Baca Juga :
- Hazard Diincar Arsenal, Liverpool dan Borussia Dortmund
- Tidak Potong Rumput Melwodd Jadi Rahasia Sukses Liverpool di Cardiff

Oleh karena itu, Werner yang masih berusia 23 tahun cocok untuk regenerasi penyerang The Bavarians. Ketajamannya pun tak usai diragukan lagi, dengan mencetak 14 gol dalam 26 penampilan Bundesliga musim ini.

Muenchen akan mendapatkan persaingan ketat dari raksasa Liga Inggris, Liverpool, untuk mendatangkan Werner. Dikabarkan, pelatih The Reds, Juergen Klopp, merupakan penggemar sang pemain. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah