LIGA EUROPA
Demi Pemain Incaran, Pemandu Bakat 15 Klub Terbaik Eropa Hadir di Laga Liga Europa Ini
15 April 2019 19:35 WIB
berita
Luka Jovic dan Joao Felix, dua pemain paling diincar yang kebetulan akan tampil di satu pertandingan. -TopSkor.Id/Istimewa-
FRANKFURT –  Musim kian mendekati pengujung. Selanjutnya akan berganti ke bursa transfer musim panas yang tak kalah menariknya. Itu momen yang bakal dimanfaatkan untuk merombak skuat agar lebih kompetitif di musim depan. Di bursa transfer kali ini, ada satu keunikan soal pemain incaran.

Ada dua pemain yang sangat diincar oleh klub papan atas di Eropa. Kebetulan pula, klub kedua pemain itu akan bertemu di babak perempat final Liga Europa pada Kamis (18/4) atau Jumat pukul 02.00 WIB. Eintracht Frankfurt lawan SL Benfica di Stadion PSD Bank Arena. Pada pertemuan pertama, Benfica unggul 4-2.

Pemain yang diincar adalah striker Benfica, Joao Felix dan striker Frankfurt Luka Jovic. Bahkan, Jovic sejatinya adalah milik Benfica yang sedang dipinjamkan ke Frankfurt. Menurut situs Teamtalk, akan ada pemandu bakat atau perwakilan 15 klub papan atas Eropa hadir di pertandingan itu.


Baca Juga :
- Kejutan! Madrid Ikut Berburu Gelandang West Ham Ini, Gangguan untuk Duo Manchester
- Kelahiran 2001, Inilah Pemain Termuda di Seri A 2018/19, Main Penuh di Debutnya



“Saya belum pernah melihat begitu banyak pemandu bakat hadir di sebuah pertandingan seperti di laga nanti,” kata seorang pemandu bakat yang diwawancara Teamtalk. “Ini momen yang tepat juga bagi Felix dan Jovic memperlihatkan kemampuan mereka. Apalagi, mereka bisa dibeli di bursa transfer musim panas nanti.

Kabar soal hadirnya 15 pemandu bakat dari klub papan atas Eropa itu diyakini keakuratannya. Manchester United, Manchester City, Arsenal, Tottenham Hotspur, Liverpool, Chelsea, FC Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, AC Milan, FC Internazionale, Juventus, Borussia Dortmund, Bayern Munchen, dan Paris Saint Germain. Ini klub yang akan mengirimkan pemandu bakatnya nanti.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo