TINJU
Sombong! Juara Dunia Welter Ini Mengaku Terbaik di Dunia, Dia Ancam Amir Khan
15 April 2019 15:18 WIB
berita
Terence Crawford di salah satu pertarungannya. -TopSkor.Id/Istimewa-
NEW YORK – Satu pertarungan besar akan digelar pada Sabtu (20/4) atau Minggu siang WIB. Ini bakal jadi pertarungan kelas welter paling menarik di tahun ini. Juara dunia welter WBO Terence Crawford akan mempertaruhkan sabuknya melawan Amir Khan. Pertarungan bakal digelar di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

Kurang dari sepekan sebelum pertarungan, Crawford sudah member peringatan kepada Amir Khan. “Saya merasa, sayalah petinju pound for pound terbaik di dunia,” kata Crawford. “Saya dapat bertarung jarak dekat atau jauh. Bertumpu dengan kaki di depan atau di belakang juga bisa.”


Baca Juga :
- Tendangan Jarak Jauh Sering Bikin Kiper MU Ini Mati Angin, Ini Statistiknya
- Alien! Jumlah Gol La Liga Eto’o Sama Dengan Torehan Assist Messi

“Saya juga bisa menyerang dan menghindar dari samping dengan sama baiknya,” ujar Crawford yang berasal dari AS ini. “Saya petinju kidal tapi tak masalah jika harus bertarung secara ortodoks. Pukulan saya cepat sekali tapi keras. Bertahan pun saya sangat rapat. Terakhir, saya petinju pintar yang bisa beradaptasi dengan lawan mana pun.”


Baca Juga :
- Sedikit Lagi, Man City Dapatkan Replika Messi, Usianya Masih 18 Tahun
- Botak tapi Akurat, Striker Madrid Ini Punya Sundulan Paling Maut di Eropa



Ini seperti mengancam Amir Khan bahwa dia akan dikalahkan dengan mudah. Jika Amir Khan bisa member perlawanan, maka itu akan sia-sia. Kira-kira, itulah yang disampaikan Crawford. Tentu saja, pembuktian omongan Crawford akan dilihat pada pertarungan nanti. Mampukah Amir Khan menjotosnya dengan keras hingga KO.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo