LIGA INGGRIS
Marah yang Aneh! Cium Pemain Lawan Dua Kali, Striker Burnley Ini Dapat Kartu Kuning
15 April 2019 09:22 WIB
berita
Ini momen saat Ashley Barnes mencium Joe Bennett. -TopSkor.Id/Istimewa-
BURNLEY – Burnley versus Cardiff City, jadi salah satu partai Liga Primer di akhir pekan lalu. Dimainkan di Stadion Turf Moor, Burnley menggebuk Cardiff 2-0. Dengan hasil ini, Burnley telah merangkai tiga kemenangan beruntun dan makin menjauhkan mereka dari zona degradasi.

Namun, ada satu kejadian menarik di pengujung babak pertama. Bek kiri Cardiff Joe Bennett mengganjal keras striker Burnley Ashley Barnes. Wasit Mike Dean langsung memberikan kartu kuning untuk Bennett karena ganjalannya dianggap membahayakan Barnes.


Baca Juga :
- Tendangan Jarak Jauh Sering Bikin Kiper MU Ini Mati Angin, Ini Statistiknya
- Alien! Jumlah Gol La Liga Eto’o Sama Dengan Torehan Assist Messi

Namun, Barnes masih tidak terima. Dia marah kepada Bennett. Ngomel langsung di depan muka Bennett. Entah apa yang dipikirkan, sambil marah-marah, Barnes mencium batang hidung Bennett. Barnes memang lebih tinggi daripada Bennett. Pemain Cardiff lainnya, Mike Arter datang melerai.


Baca Juga :
- Sedikit Lagi, Man City Dapatkan Replika Messi, Usianya Masih 18 Tahun
- Botak tapi Akurat, Striker Madrid Ini Punya Sundulan Paling Maut di Eropa



Sebelum bisa menarik jauh, Barnes kembali mencium Bennett di tempat yang sama. Kali ini, wasit Dean bertindak dan memberikan kartu kuning juga untuk Barnes. Ini memang aneh. Marah tapi diekspresikan dengan mencium lawannya. Dengan kekalahan ini, Cardiff makin dekat dengan degradasi di akhir musim.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo