UMUM
Arema FC Juara Piala Presiden 2019
12 April 2019 22:19 WIB
berita
Foto - Ady Sesotya
MALANG - Arema FC menjadi juara Pial Presiden 2019. Ini menyusul kemenangan dengan agregat 4-2 atas Persebaya dalam final. Pada leg pertama lalu Arema bermain imbang 2-2 melawan Persebaya. Kemudian pada leg kedua di Kanjuruhan, Jumat malam ini, Arema menang 2-0.

Dua gol Arema dalam pertandingan tadi dicetak Ahmad Nur Hardianto dan Ricky Kayame. Pertandingan yang berakhir indah buat Arema FC.


Baca Juga :
- Alasan Milo Kenapa Arema FC Kalah dari Borneo FC
- Mantan Striker Celtic Ini Bikin Pelatih Persebaya Pusing Tujuh Keliling




Pertandingan berlangsung ketat sejak menit pertama. Beberapa peluang langsung didapat para pemain kedua tim. Tapi Arema yang lebih beruntung karena mampu mencetak dua gol. Masing-masing di babak pertama dan kedua.

Sukses ini menjadi yang kedua kalinya buat Arema. Pada 2017 Arema juga menjadi juara Piala Presiden. Dengan begitu Arema menjadi tim pertama yang mampu mendapatkan dua gelar juara turnamen pramusim ini sejak pertama kali diselenggarakan pada 2015.


Baca Juga :
- Kata-kata Djanur Setelah Persebaya Hanya Dapat 1 Poin Lawan Kalteng Putra
- Reaksi Pelatih dan Kapten Kalteng Putra Usai Petik 1 Poin di Markas Persebaya


Sebagai juara Piala Presiden 2019, Arema FC berhak mendapatkan hadiah uang sebanyak Rp 3,5 miliar. Jumlah yang sangat besar untuk ukuran turnamen pramusim.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news