UMUM
Begini Aksi McGregor Ajari Anaknya yang Masih Ingusan Bertarung
11 April 2019 11:13 WIB
berita
Like father, like son
DUBLIN - Like father, like son. Begitu kira-kira yang dilakoni Conor McGregor. Dia mewarisi talentanya sebagai petarung MMA kepada anaknya yang masih ingusan. 

McGregor kembali ke ring. Tapi bukan bertarung dengan lawan sepadan. Pria Irlandia ini menunjukkan kepada putra sulungnya bagaimana bertarung. Dia mengajari Conor Jack McGregor Jr cara menendang dan bertahan pada bocah ingusan itu. 


Baca Juga :
- Bukan Karena Uang! Khabib Kapok Bertarung di Las Vegas
- McGregor Tantang Duel Ulang, Khabib Nurmagomedov Bilang: Urusan Kita Belum Selesai!




McGregor tampaknya ingin mencetak anaknya menjadi petarung seperti dirinya. Bintang UFC itu membagikan foto bersama anaknya di atas matras ke media sosial. Dia mengabadikan 10 foto dengan berbagai varian. 

Unggahan tersebut menunjukkan foto-foto menarik McGregor sedang memperkenalkan olahraga MMA kepada Conor Jack. McGregor terlihat pasang kuda-kuda, berkelit, berguling, dan bermacam posisi lain di hadapan putranya yang tampak ceria.


Baca Juga :
- Dirikan Sekolah Bernama Khabib Nurmagomedov, Vladimir Putin Beri Dana Rp 132 Miliar
- Tendangan Lutut Mematikan! 10 Detik Lawan Langsung KO, Petarung MMA Ini Dijuluki Pembunuh


“Baiklah juara, latihan yang hebat hari ini. Kita akan bertemu lagi di sesi berikutnya… Siapa menabur akan menuai,” begitu keterangan yang tertulis dalam akun Instagram McGregor.

Ini juga mengisyaratkan cintanya terhadap olahraga beladiri ini tidak sepenuhnya habis. 

Conor McGregor dan pacarnya, Dee Devlin memiliki dua anak bersama. Conor Jack adalah putra pertama yang berusia 2 tahun, sedangkan anak kedua adalah perempuan bernama Croia yang lahir 2 Januari 2019.

Dia pekan lalu Conor McGregor menyatakan pensiun dari MMA, namun keputusan tersebut seolah gugur setelah sang bintang UFC itu mengungguah aktivitasnya di sasana bersama Conor Jack.

McGregor tidak bertarung sejak kalah dari saingan sengit Khabib Nurmagomedov di Las Vegas pada Oktober lalu.

Setelah McGregor mengumumkan pengunduran dirinya, perseteruan kembali terjadi ketika Khabib tweeted sebuah foto dengan tulisan di bawahnya: 'Hanya ada satu raja di hutan'. Perang kata-kata antara keduanya meningkat sejak berita pensiun McGregor pecah. *

 

news
Penulis
Suryansyah
news