LIGA 1
Ferry Paulus: Masa Persija Cari yang Tuwir-tuwir, Janganlah!
10 April 2019 09:12 WIB
berita
Suporter Persija dalam laga terakhir Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga - TopSkor/Abdul Susila
JAKARTA - Persija belum selesai dalam perburuan pemain. Untuk mengatungi Liga 1 2019, Macan Kemayoran sangat membutuhkan tambahan amunisi untuk posisi pertahanan. 

Saat ini Persija hanya punya tiga bek tengah, yakni Maman Abdurrahman, Steven Paulle, dan Ryuji Utomo Prabowo. Minimal, Persija membutuhkan satu bek tengah tambahan. 


Baca Juga :
- Lima Pilar Persebaya Absen saat hadapi Persija, Termasuk Top Scorer Tim
- Hadapi Persija, Persebaya Berupaya Keras Meminjam Pemainnya yang Ikut TC Timnas




Untuk bek sayap, hanya pelapis Dany Saputra yang minus. Untuk sisi kanan ada Ismed Sofyan dan Tony Sucipta, sedangkan di kiri ada Dany dan Rezaldi Hehanussa. Sayangnya, nama terakhir sedang cedera. 

Salah satu nama yang daikait-kaitkan segera bergabung dengan klub ibu kota Indonesia ini adalah Ahmad Jufrianto. Namun, eks pemain Kuala Lumpur FA itu juga dibidik Persib, klub yang ia bela sebelum ke Malaysia. 


Baca Juga :
- Persija Akan Rekrut Kakak Kandung Pemain Atletico Madrid Saul Niguez?
- Persebaya Meraih Bekal Positif Jelang Menjamu Persija


Saat ini Jupe, sapaan Jufrianto, berada di Tanah Suci Makkah, menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya. Bek berusia 32 tahun tersebut juga sedang dalam proses penyembuhan cedera. 

CEO Persija Ferry Paulus mengakui, sudah menjalin komunikasi dengan Jupe. "Beberapa hari ke depan dia sudah pulang umrah. Semoga ada kejelasan, apakah pilih Persija atau Persib," kata Ferry kepada TopSkor

Pada saat bersamaan, Persija diisukan memburu bek naturalisasi Mohammadou Alhadji dan Bio Paulin. Ada pula yang menyatakan bahwa klub berlambang Tugu Monas ini mengincar eks timnas Paraguay, Diego Forlan. 

"Enggaklah. Masa Persija cari yang tuwir-tuwir (sudah tua). Janganlah. Kami memilih mencari pemain yang muda. Kalau sudah ada yang deal akan segera kami informasikan," Ferry membantah isu yang berkembang.* 

news
Penulis
Abdul Susila
Pejalan kaki untuk gunung-gunung tropis Indonesia. Mencintai sastra, fanatis timnas Garuda, dan sedang aktif di sepak bola usia dini. Anak pertama dari tiga bersaudara.
news