LIGA INGGRIS
Legenda United Anggap Mantan Klubnya Tidak Bisa Hentikan Messi
08 April 2019 06:38 WIB
berita
foto: istimewa
MANCHESTER - Lionel Messi belum mengalami penurunan performa musim ini meskipun ia sudah memasuki usia yang dianggap sudah tidak produktif lagi sebagai pemain sepak bola. Messi di musim ini masih menjadi momok menakutkan buat tim-tim lawan sebagaimana ia telah mengemas 43 gol dan 21 assists dari 40 penampilannya untuk Barcelona di semua kompetisi.

Legenda Manchester United Dwight Yorke memprediksi mantan timnya takkan bisa menghentikan Messi ketika Barcelona berkunjung ke Old Trafford di leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Kamis (11/4) dini hari WIB mendatang. Untuk mengalahkan Barcelona di leg pertama babak perempat-final UCL, Yorke menilai United membutuhkan permainan nyaris sempurna dari semua pemain.


Baca Juga :
- Daftar Pemain Barca untuk Tur ke Jepang, Tanpa Messi, Tapi Ada Griezmann
- Neymar Kembali ke Barcelona Didorong oleh Lionel Messi




Meski begitu, Yorke menilai timnya tetap punya peluang untuk mengungguli Barcelona di pertandingan nanti. Ia mengatakan: “Saya tidak merasa kami (United) bisa menghentikan Messi. Saya pikir kami harus berkonsentrasi pada permainan kami sendiri. Saya juga mengira kami harus tampil nyaris sempurna untuk menjungkalkan Barcelona.”

“Kita tahu Messi adalah pesepakbola terbaik di generasi kita, dan ketika anda mempunyai mentalitas seperti dia, ini selalu sulit (untuk menghentikannya). Namun saya pikir jika kami bermain secara kolektif dan bermain dengan potensi yang kami miliki, bahkan dengan kehebatan Messi sekali pun, saya pikir kami mungkin bisa mengungguli mereka.


Baca Juga :
- Messi Habiskan Rp 88 Juta Semalam di Pulau Pribadi Jelang Musim Baru
- Solskjaer Jamin Masa Depan Dalot di MU


“Kami harus bermain sebagai sebuah tim dan kami harus bermain dengan kepercayaan diri penuh dan, tentu saja, anda butuh sedikit keberuntungan di pertandingan tersebut dan, jika kami bisa memiliki itu di malam saat pertandingan, tidak ada alasan mengapa United tidak bisa menang di pertarungan dua laga.” *** FF

T
Penulis
TSM
news