news
LIGA INGGRIS
Everton Kalahkan Arsenal, Top 4 Liga Primer Makin Panas!
07 April 2019 22:25 WIB
berita
Phil Jagielka berada di posisi yang tepat dan waktu yang tepat saat mencetak gol kemenangan Everton kontra Arsenal / Foto: Liga Primer
LIVERPOOL - Pekan 33 Liga Primer menjadi pekan mengerikan bagi Arsenal. Pasalnya, sedang dalam perebutan peringkat top 4, The Gunners malah menelan kekalahan.

Menghadapi Everton pada Minggu (7/4), Arsenal menurunkan skuat terbaiknya. Itu karena mereka berharap bisa meraih 3 poin krusial dalam persaingan top 4 Liga Primer.




Baca Juga :
- Pengalaman Baru, Praveen/Melati ke 16 Besar setelah Berkenalan dengan Angin
- Barca Harus Segera Tentukan Pengganti Busquets, Ambil dari Internal Saja, Materinya Ada




Namun, alih-alih bisa menang mudah melawan Everton, mereka malah menelan kekalahan. Persaingan untuk lolos ke Liga Champions musim depan pun kian memanas.

Pertandingan baru berjalan 10 menit, Phil Jagielka berhasil membawa tim tuan rumah unggul. Berawal dari lemparan Digne yang masuk ke dalam kotak penalti, kemelut di depan gawang Bernd Leno pun terjadi.


Baca Juga :
- Spesialis Gelar Lowong, Petinju Meksiko Ini Incar Sabuk Juara Dunia Keempat
- Koleksi Dybala, Punya 350 Jersey Hasil Tukar usai Laga, Paling Berkesan Milik Dua Ikon Ini


Beruntung Jagielka berada di posisi dan waktu yang tepat. Bola mendarat di kakinya dan kapten The Toffees itu pun melesakkan bola ke gawang.

Skor 1-0 pun bertahan sampai peluit panjang dibunyikan, lantaran Arsenal gagal mencetak gol balasan.

Sepanjang pertandingan, Henrikh Mkhitaryan dan kawan-kawan tampil dominan dengan mencatatkan 57 persen penguasaan bola. Akan tetapi, Everton lebih sering menyerang, dengan melakukan total 23 tembakan, 6 mengarah ke gawang.

Dengan kekalahan ini, persaingan Tottenham, Arsenal, Chelsea dan Manchester United untuk menuju Liga Champions musim depan kian memanas. Sedangkan Liverpool dan Manchester City bisa dibilang sudah lebih dulu memastikan tiket kompetisi antar klub Eropa paling bergengsi tersebut. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news