LIGA INGGRIS
Kalahkan Brighton, Selangkah Lagi Man City Juara Piala FA dan Berpeluang Empat Gelar
07 April 2019 02:37 WIB
berita
Inilah proses terjadinya gol tunggal Man City ke gawang Brighton oleh Gabriel Jesus. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Manchester City tidak main di Liga Primer lantaran harus menjalani babak semifinal Piala FA. Lawannya adalah sesama klub Liga Primer tapi beda level yaitu Brighton & Hove Albion. Hasil akhir 1-0 untuk kemenangan Man City. Gol dicetak oleh Gabriel Jesus saat laga belum genap lima menit berjalan.

Adalah assist Kevin De Bruyne dengan bola yang terbang rendah lalu disambar oleh Jesus. Pelatih Man City rupanya benar-benar menjalani rencananya yaitu menyimpan Sergio Aguero di dua laga, termasuk lawan Brighton ini. Dengan demikian Barca pun melangkah ke final Piala FA.


Baca Juga :
- Bale dan James Masuk Skuat Madrid Kontra Celta Vigo
- Hazard Absen Kontra Celta Vigo, Begini Tiga Skenario Formasi Madrid




Di final, Man City akan menghadapi pemenang Watford lawan Wolverhampton Wanderers yang akan menjalani laga pada Minggu (7/4) pukul 22.00 WIB. Situasi yang dialami Man City ini seakan-akan mengamini sebuah rencana besar yaitu meraih empat gelar di musim ini.

Satu gelar sudah didapat yaitu Piala Liga. Untuk Liga Primer, Man City masih harus berjuang keras bersaing ketat dengan Liverpool. Lalu, satu lagi di ajang Liga Champion. Man City akan bertemu Tottenham Hotsur di laga pertama perempat final pada Rabu (10/4) pukul 02.00 WIB.*


Baca Juga :
- Messi Jepang Ini Tampil Mengesankan, Tapi Real Madrid Perlu Bersabar
- Zidane Ancam Jual Empat Bintang Utama Real Madrid Usai Kalah dari Tottenham


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news