UMUM
Nurmagomedov vs McGregor Saling Serang di Medsos, Kedua Petarung Diperingatkan
05 April 2019 06:04 WIB
berita
Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor kembali bertarung.
DUBLIN - Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor kembali bertarung. Tapi, bukan di panggung Oktagon, melainkan media sosial. Mereka saling serang dengan ejekan yang tak pantas.

Berawal dari 26 Maret silam, McGregor mengumumkan keputusan mengejutkan soal pensiunnya dari UFC di akun twitter @TheNotoriousMMA.




Baca Juga :
- Ditantang Khabib Duel Ulang di Moskow, Kubu McGregor Bilang Siapa Takut
- Abdulmanap Nurmagomedov: Jika McGregor Mau Tanding Ulang Melawan Khabib, Moskow Menunggu 




Mcgregor sedang dalam masa hukuman akibat kerusuhan di oktagon pada akhir tahun 2018 lalu saat bertanding dengan Khabib Nurmagomedov. McGregor seharusnya selesai hukumannya dalam waktu dekat ini sedangkan Khabib masih ada larangan bertanding beberapa bulan lagi.

Keputusan tersebut disambut Khabib. Petarung Rusia itu langsung mengunggah foto di twitternya sedang mengangkat jari isyarat no.1 dengan tulisan caption: “Hanya akan ada satu raja di hutan, hanya satu.”


Baca Juga :
- Ditekuk Khabib, Petarung Ini Tantang McGregor, Bila Menolak, Tendang Saja dari UFC
- Khabib Nurmagomedov Targetkan Rekor 30-0, Ini Dua Lawan Berikutnya


McGregor marah dan mengunggah foto pernikahan Khabib dengan istrinya yang berbusasana serba tertutup. McGregor mengejek istri Khabib adalah bantalan handuk.

 

Khabib jelas berang, ia gantian mengunggah foto McGregor dengan seorang wanita dan menulis caption dengan cukup menohok. “Anda adalah pemerkosa dan manusia munafik yang tak bertanggung jawab. Keadilan akan segera menghampiri Anda, lihat saja @ TheNotoriousMMA”

Perang terbuka itu bikin Dana White, presiden UFC berang. Menurut Dana White tindakan tersebut tidak akan ditoleransi.

"Saya mengetahui perang media sosial baru-baru ini antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor," kata White dalam sebuah pernyataan.

“Situasi yang sedang berlangsung telah meningkat ke tingkat yang tidak dapat diterima. Karena itu, kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menjangkau kedua kubu atlet dan situasi ini sedang ditangani oleh semua pihak secara internal."

Sayangnya twitwar ini berhenti sekaligus menandakan McGregor yang masih akan melanjutkan kariernya di MMA. “Saya ingin bergerak maju, dengan penggemar saya dari semua agama dan semua latar belakangnya. Semua agama menantang kita untuk menjadi yang terbaik. Ini adalah kesatuan dunia dan satu untuk semua. Sampai jumpa di Octagon.”
 

news
Penulis
Suryansyah