UMUM
Conor McGregor Umumkan Batal Pensiun
04 April 2019 19:24 WIB
berita
Foto - Istimewa
DUBLIN - Hanya bertahan 10 hari, petarung MMA dari Irlandia, Conor McGregor, menarik keputusan pensiun. Sebelumnya pada 26 Maret 2019 lalu dia mengumumkan pensiun dari dunia tarung bebas.

Conor McGregor merupakan petarung di ajang UFC. Pengumuman pensiun itu dilakukannya melalui saluran media sosial, Twitter.


Baca Juga :
- Daria Nirkova: Bodoh, Masa Pria Tantang Wanita Bertarung!
- McGregor Marah Dibully, Petinju Irlandia Ini Tantang Bertarung




"Hai semuanya. Pengumuman singkat. Saya sudah memutuskan pensiun dari olahraga yang dikenal dengan MMA," tulisnya ketika itu.

Tapi Kamis 4 April 2019 alias hanya 10 hari berikutnya, petarung yang pernah dihajar Khabib Nurmagomedov ini membatalkan keputusan pensiun. Ia mewartakan siap kembali naik ring.


Baca Juga :
- McGregor Bikin Masalah, Orang Tak Mau Minum Wiski Gratis Langsung Dijotos
- Khabib dan Cormier Terlibat Pertengkaran, Peyebabnya Sepele Soal Siapa yang Traktir


"Saya ingin bergerak maju, bersama-sama dengan penggemar dari semua agama dan latar belakang. Semua agama menantang kita untuk menjadi yang terbaik. Ini adalah kesatuan dunia dan satu untuk semua. Sampai jumpa di Octagon," tulisnya sekarang.

Dengan meralat keputusan pensiun ini bisa dianggap Conor McGregor memang tidak akan sungguh-sungguh pensiun dari MMA. Pasalnya beberapa waktu lalu juga pernah omong pensiun, tapi hanya bertahan beberapa hari.

Lagipula ada alasan kuat kalau Conor McGregor belum akan pensiun dari MMA. Khususnya UFC. Ini terkait rencana tarung ulang menghadapi Khabib Nurmagomedov.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news