UMUM
McGregor Permalukan Khabib di Medsos Sebelum Diserang Rasis
04 April 2019 14:42 WIB
berita
Conor McGregor tampaknya masih dendem dengan Khabib Nurmagomedov.
DUBLIN - Conor McGregor tampaknya masih dendem dengan Khabib Nurmagomedov. Dia mempermalukan petarung Rusia itu di media sosial. McGregor mengunggah foto Khabib dan sahabatnya yang terjerat doping.

Ruslan Magomedov yang bertarung tiga kali dalam kelas berat di UFC, berasal dari wilayah Dagestan yang sama di Rusia dengan Khabib.


Baca Juga :
- Kejutan! McGregor Dikaitkan Kembali ke Dunia Tinju
- Ditekuk Khabib, Petarung Ini Tantang McGregor, Bila Menolak, Tendang Saja dari UFC




USADA mengungkapkan bahwa pria berusia 32 tahun itu telah melakukan pelanggaran terhadap tiga pelanggaran doping, di salah satu dari LIMA zat ilegal itu ditemukan.

McGregor, yang perseteruannya dengan Khabib tampaknya terus berlanjut meskipun kalah di oktagon, tidak bisa menahan diri dalam mempermalukan Magomedov di media sosial.


Baca Juga :
- Khabib Nurmagomedov Targetkan Rekor 30-0, Ini Dua Lawan Berikutnya
- Amanda Nunes Bikin Imajinasi Liar, Petarung Wanita Ini Berlatih Telanjang


Dia mengunggah foto pejuang bersama rekannya Dagestanis Khabib dan Zubaira Tukhugov, yang dilarang karena doping selama dua tahun dan juga menyerang orang Irlandia itu setelah kekalahannya dari Khabib.

Dia menuliskannya: "Wow, Dagestani lain ketahuan menggunakan steroid."

 

Dua dari tiga gambar ini tertangkap karena penyalahgunaan steroid, dengan yang terbaru ditangkap tiga kali berturut-turut dan sekarang dijatuhi larangan seumur hidup.

"Kerja bagus @JeffNovitzkyUFC. Satu-satunya sifat buruk yang tidak bisa dimaafkan adalah kemunafikan."

Sebuah pernyataan tentang larangan seumur hidup Magomedov dari USADA berbunyi: "USADA mengumumkan hari ini bahwa Ruslan Magomedov, dari Krasnoyarsk, Rusia, telah menerima sanksi seumur hidup setelah pelanggaran kedua dan ketiga dari Kebijakan Anti-Doping UFC®.

"Masa tidak memenuhi syarat seumur hidup Magomedov dimulai pada 5 November 2018, tanggal penangguhan sementaranya diberlakukan."

Dengan memposting tweet itu, McGregor bisa mencoba untuk mengambil panas dari dirinya sendiri, setelah ia dituduh menggunakan cercaan rasial dalam serangan terbarunya terhadap Khabib.

McGregor, 30, tweeted gambar Nurmagomedov pada hari pernikahannya di mana mitra pejuang tersebut berkerudung menutupi wajahnya, sebuah tradisi dalam budaya Muslim.

Tweet itu diberi judul: "Istri Anda adalah pasangan sehelai handuk."

McGregor, yang baru-baru ini mengumumkan pengunduran dirinya dari UFC, dengan cepat menghapus tweet itu sebelum tweetnya diulang ribuan kali dari penggemar olahraga adu jotos itu. Banyak yang menuduh dia petarung MMA Islamofobia.

Bintang Irlandia itu menghadapi reaksi keras dari para penggemar yang menyebut pejuang MMA sebagai "rasis".

Sementara itu pengecam lainnya menulis, "Sebagai seorang Irlandia, saya mendukung orang Irlandia. Kami adalah negara kecil yang memiliki semangat melawan dunia. Tetapi untuk McGregor, dia seperti sapi betina."

Numagomedov, 30 tahun, memiliki seorang putra dari hasil perkawinannya dengan seorang perempuan yang tidak diketahui namanya.*

news
Penulis
Suryansyah
news