news
LIGA SPANYOL
Cuci Gudang! Barca Mau Jual 11 Pemain Termasuk 4 Pemain Bintang
04 April 2019 11:25 WIB
berita
Philippe Coutinho dan Samuel Umtiti, dua nama pemain bintang yang masuk dalam rombongan pemain yang akan dilepas Barca. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Tak hanya Real Madrid dan Manchester United (MU), klub besar yang akan merombak susunan skuatnya. FC Barcelona sudah berbulan-bulan lalu merencanakan melepas banyak pemain agar bisa mendatangkan talenta baru di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Dari berbagai kabar yang beredar, dihimpunlah satu berita bahwa manajemen Barca bakal menjual 11 pemain mereka. Itu dalam waktu yang bersamaan dan sudah dimulai sejak sekarang. Tujuan paling utama adalah untuk mengosongkan skuat dari pemain yang kontribusinya kurang.




Baca Juga :
- Pintar! Arsenal Mau Serobot Bek Tengah Juventus Ini, Caranya Tukar dengan Bellerin
- Main Tidak Penuh, Striker Milan Ini Mau Cabut, Piatek yang Jelek Malah Sering Turun




Tujuan lain yang tak kalah pentingnya adalah demi mendatangkan uang tunai yang bisa dipakai untuk modal membeli pemain baru. Untuk mendapatkan uang yang banyak, Barca tak ragu melepas para pemain bintangnya. Dari 11 pemain itu, terdapat empat pemain yang tergolong regular bermain dan bagus-bagus.

Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, dan Malcom. Ini empat pemain bagus yang jadi komoditas utama penjualan Barca. Dari penjualan empat nama ini, diharapkan Barca bisa dapat uang 300 juta euro (sekitar Rp 4,7 triliun). Dengan uang segitu banyaknya, beberapa pemain incaran diyakini bisa didapat.


Baca Juga :
- Kata Dele Alli, Pemain Tottenham Arogan makanya Kalah, Ini Penjelasannya
- Repot! Vidal Mau Balik ke Seri A, Barca Bisa Jual, Inter Minat tapi Tidak Mau Beli


Sedangkan pemain lainnya yang bakal dilego adalah Jasper Cillessen, Rafinha Alcantara, Denis Suarez, Andre Gomes, Douglas, Adria Ortola, dan Arda Turan. Uniknya, pemain muda jebolan Akademi La Masia tidak masuk daftar itu. Diyakini adaa keinginan Barca untuk member kesempatan kepada mereka.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news