UMUM
McGregor Tantang Duel Aktor Hollywood
01 April 2019 17:34 WIB
berita
Conor McGregor iri dengan aktor Hollywood Mark Wahlberg
DUBLIN - Conor McGregor menantang aktor Hollywood Mark Wahlberg bertarung. Tantangan dilontarkan lewat Twitter pribadinya dengan menulis sang aktor sebagai 'aktris'.

"Saya memutuskan untuk menantang aktris Hollywood, Mark Walhberg," tulis McGregor. "Sebuah pertarungan untuk semua saham!," tulis pria yang berjulukan The Notorious itu menambahkan.


Baca Juga :
- Kejutan! McGregor Dikaitkan Kembali ke Dunia Tinju
- Ditekuk Khabib, Petarung Ini Tantang McGregor, Bila Menolak, Tendang Saja dari UFC




Tantangan ini sebuah kejutan. Sebelumnya, petarung 30 tahun itu mengumumkan pengunduran dirinya dari arena MMA. Sekarang dia mengancam untuk menghajar bintang Hollywood.

Tantangan terhadap aktor berusia 47 tahun itu bisa jadi berkaitan dengan rencana McGregor mendapatkan bagian dari perusahaan UFC. Seperti diketahui Mark Wahlberg merupakan aktor Hollywood yang juga memegang saham di UFC. Dia  membeli saham UFC ketika Endeavor mengambil alih manajemen UFC pada tahun 2016. Statusnya sebagai pemilik saham rupanya membuat McGregor iri hati.


Baca Juga :
- Khabib Nurmagomedov Targetkan Rekor 30-0, Ini Dua Lawan Berikutnya
- Amanda Nunes Bikin Imajinasi Liar, Petarung Wanita Ini Berlatih Telanjang


 

Mantan petarung UFC dikabarkan tengah meminta bagian saham UFC karena merasa sudah berjasa membesarkan dunia pertarungan UFC. Sayangnya, bos UFC, Dana White, belum mengiyakan permintaan McGregor.

Ketika seseorang bercanda bahwa memanggil Wahlberg bukan ide yang baik karena mereka telah menonton filmnya "Four Brothers", McGregor menjawab: "Saya akan memukulnya dan 4 saudara lelakinya di sekitar."

McGregor telah lama menyatakan minatnya untuk menjadi mitra bisnis dengan UFC - tetapi meskipun menjadi bintang olahraga terbesar, belum ada hubungan langsung di MMA.

Pada 2017, ia meluncurkan "McGregor Sports and Entertainment Ltd" dan bermitra dengan UFC dalam cameo tinju melawan Floyd Mayweather, yang kalah pada Agustus lalu.

Fans menuduh Notorious mengerahkan taktik negosiasi untuk mencoba dan mendapatkan kepemilikan saham setelah Dana White bersikeras dia harus membeli jalannya seperti orang lain.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news