news
LIGA ITALIA
Skuat Treble Winners Inter Akan Reuni di Markas Hotspur
24 March 2019 23:49 WIB
berita
Inter Forever akan menghadapi Spurs Legend pada 30 Maret mendatang. (Foto: Inter.it)
MILAN – FC Internazionale sukses mengguncang jagat sepak bola pada sembilan tahun silam. Tepatnya, ketika meraih treble winners alias tiga gelar pada 2009/10.

Nah, beberapa dari mereka akan bereuni di The New Tottenham Hotspur Stadium pada 30 Maret mendatang. Dalam rangka peresmian stadion anyar Spurs yang menggantikan White Hart Lane.




Baca Juga :
- Bahan Bakar Hijau Inter
- Komposisi Inter Makin Monoton




Tentu, bukan pemain yang masih aktif. Melainkan, legenda yang tergabung dalam Inter Forever.

Termasuk, Javier Zanetti, Julio Cesar, dan Dejan Stankovic yang sukses mengantar treble 2009/10. Inter Forever memang berisi pemain legenda I Nerazzurri yang dipimpin Francesco Toldo.


Baca Juga :
- Inter Melawan Kelelahan
- Terobosan Conte dalam Laga lawan Parma


Mereka kerap melakukan kunjungan ke berbagai negara untuk laga amal. Termasuk, saat menghadapi Spurs Legend ini.

Dalam twitter resminya, Paul Gascoigne siap berpartisipasi. Dia merupakan eks Hotspurs pada 1988-1992 yang sempat berkarier di Seri A bersama Lazio 1992-1995.

Sayangnya, Hotspur belum merilis skuat untuk legendanya. Sementara, Inter melalui laman resmi sudah menyiapkan sejumlah mantan pemain yang akan terbang ke London.

Yang menarik, duel antarlegenda ini juga akan disiarkan langsung di Inter TV dan facebook resmi Inter. Untuk fan Inter dan Hotspur di Indonesia pun bisa menyaksikannya secara streaming.***

loading...
news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news
news