LIGA 1
Fabiano Beltrame Dibidik Persib Sejak Berseragam Persela
23 Maret 2019 13:26 WIB
berita
Diincar sejak masih main untuk Persela/Foto Dani Wihara
BANDUNG - Fabiano Beltrame belum secara resmi menyandang pemain naturalisasi. Tapi manajemen Persib yakin tidak lama lagi status naturalisasinya segera keluar.

"Makanya hari ini Fabiano kita perkenalkan secara resmi ke publik. Karena kami yakin tidak lama lagi status naturalisasinya segera keluar. Prediksinya sebelum kompetisi Liga 1 bergulir," kata Komisaris Utama PT PBB Zainuri Hasyim.

Diperkenalkannya Fabiano secara cepat, meski status naturalisasinya belum selesai karena kebutuhan tim. Apalagi, Senin (25/3) Persib akan menggelar camp latihan di Batam.


Baca Juga :
- Gelandang Andalan Borneo FC Tidak Bisa Main Lawan Persib
- Peringatan Semen Padang Buat LIB Soal Regulasi Pemain U-23



"Pertimbangan kita akan latihan intensif di Batam yang membuat kita mempercepat perkenalan Fabiano ke publik. Makin cepat bergabung, makin baik," tangkas Zainuri di Graha Persib, Bandung, Sabtu (23/3).

Fabiano adalah pemain yang paling ditunggu Maung Bandung. Pemain berpaspor Brasil itu dibadik sejak masih bergabung dengan Persela Lamongan.


Baca Juga :
- Daftar Harga Tiket Borneo FC Vs Persib di Stadion Segiri
- Miljan Radovic Masih Berburu Pemain Baru

"Cuma saat itu dia tidak dilepas timnya. Servisnya masih dibutuhkan Persela. Tapi kami terus memonitor permainannya," cerita Zainuri.

"Kini kami bisa bernafas lega. Fabiano bisa bergabung dengan Persib. Kota harap performanya tetap bagus, seperti saat dia berseragam para rival," sambung Zainuri.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung