news
LIGA 1
Fabiano Beltrame Resmi Bergabung dengan Persib
23 March 2019 13:04 WIB
berita
Ingin bawa Persib raih prestasi terbaik/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Fabiano Beltrame akhirnya menampakkan jati dirinya di Graha Persib. Ia tampil untuk menegaskan dirinya sebagai pemain Persib Bandung untuk kompetisi Liga1 tahun ini.

"Saya senang bisa bergabung dengan Persib di kompetisi musim ini. Persib klub besar, semoga saya bisa membantu meraih gelar terbaik di musim ini," kata Fabiano diacara pertemuan wartawan.




Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Sabtu 7 Desember
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Jumat Malam




Fabiano memang sudah lama merindukan bisa bergabung dengan Maung Bandung. Hanya tahun ini baru berjodoh dengan Pangeran Biru.

"Semua pemain pasti mau bergabung dengan Persib. Tapi ternyata, baru sekarang saya bisa bergabung," bilang pria berpaspor
Brazil.


Baca Juga :
- Secara Verbal, Beto dan Supardi Diklaim Telah Sepakat Gabung SFC
- Tak Main-main, Liga 1 2019 Belum Rampung Persita Malah Bersiap Mulai 11 Desember untuk 2020


"Saya tidak merasa telat bergabung dengan Persib. Karena semua sudah diatur Tuhan. Saya hanya menjalaninga saja," sambung mantan pemain Madura United.

Tak lupa, dia juga memohon maaf pada bobotoh karena terlambat bergabung dengan tim. Tapi situasinya yang tidak memungkinkan.

"Mohon maaf, saya terlalu lama tidak bergabung dengan tim. Maaf juga buat 2000 bobotoh yang ngirim direct massage. Tapi kini saya sudah siap untuk Persib," tangkas Fabiano.

loading...
news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news
news