news
UMUM
Indra Sjafri, Terserah Ezra Walian Mau Balik atau Bertahan
23 March 2019 12:57 WIB
berita
Foto - PSSI
HANOI - Ezra Walian tetap tinggal di Hanoi bersama rekan-rekannya, meski sudah tidak bisa didaftarkan untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Timnas U-23 Indonesia juga sudah memainkan laga pertama menghadapi Thailand.

Hasilnya Indonesia kalah telak 0-4. Kekalahan yang membuat harapan Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2020, menjadi seperti menunggu mujizat.




Baca Juga :
- Pelatih Timnas U-22 Vietnam Tidak Mau Komentar Soal Indra Sjafri
- Bentrok di Final, Begini Komentar Pelatih Timnas U-22 Vietnam Soal Indonesia




Ezra Walian kemarin menonton pertandingan dari tribune. Ia tetap mengenakan baju training Timnas U-23 Indonesia. Menyanyikan pula Indonesia Raya.

Pemain berdarah campuran Indonesia-Belanda itu, pada Sabtu tadi pagi juga tetap ikut latihan. Bersama para pemain yang kemarin tidak bertanding.


Baca Juga :
- Final SEA Games 2019, Timnas U-22 Indonesia Berhak Kostum Merah, Vietnam Putih
- Jadwal Final Sepak Bola SEA Games 2019 Timnas U-22 Indonesia Vs Vietnam


Menanggapi keberadaan Ezra Walian yang tetap ada di tim, tetapi tidak didaftarkan ini, pelatih Indra Sjafri mempersilakannya. Tidak akan mempermasalahkan.

"Dia melalukan sesuatu yang cukup bagus. Memberi dukungan buat teman-temannya. Kami sudah menganggap Ezra Walian sebagai bagian dari tim ini," ujar Indra Sjafri.

Lebih lanjut Indra Sjafri mengatakan keinginan untuk tetap bertahan di dalam tim, berasal dari Ezra Walian. Tidak ada paksaan dari manajemen maupun tim pelatih.

"Terserah Ezra Walian baiknya bagaimana. Apakah dia mau balik ke Belanda atau tetap di sini. Kalau klubnya sudah memberi izin sampai 27 Maret 2019," ujar Indra Sjafri.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news