LIGA TOPSKOR
Sama Kuat, Asiop versus Kabomania Berbagi Poin
23 March 2019 12:55 WIB
berita
Kabomania vs Asiop - Ady Sesotya
Bogor - Duel menghibur terhampar saat dua tim papan atas Grup Skor Liga Hansaplast TopSkor U-13 Kabomania dan Asiop Apacinti bertemu di pekan ke-22 Sabtu (23/3) di lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Ciangsana.  

Kedua tim tak segan tampil terbuka. Hasilnya banyak peluang diciptakan kedua tim yang bikin para pendukung deg-degan. Jual beli serangan tersaji sepanjang laga.


Baca Juga :
- Final Gothia Cup di Momen Kemerdekaan, TopSkor Indonesia Siap Kalahkan Australia
- Detik-detik Menuju Semifinal, Skuat TSI Dikumpulkan dalam Satu Ruangan, tadi malam




Para pemain dari kedua tim juga tampil penuh semangat dan percaya diri. Sama sama disiplin dalam bertahan laga pun berakhir imbang tanpa gol alias 0-0.

Pelatih Asiop Yayat Supriatna, menilai ini hasil yang cukup adil bagi kedua tim. Meski bukan hasil diinginkan para pemainnya. Secara umum anak-anak tampil baik. Saya juga sengaja memberikan kesempatan bermain sebanyak-banyaknya kepada para pemain yang jarang tampil," kata Yayat.


Baca Juga :
- Saatnya TopSkor Indonesia Menembus Tradisi
- Opening Ceremony Gothia Cup Cina Berlangsung Meriah, Indonesia Sukses Mencuri Perhatian


Hasil ini tak mengubah banyak di papan klasemen. Asiop gagal membalaskan kekalahan mereka dari Kabomania di putaran pertama lalu. Kedua tim lolos ke babak delapan besar. Asiop dan Kabomania sama sama mengumpulkan poin 42. Kabomania menggeser posisi Asiop dari peringkat ketiga karena unggul head to head atas Asiop.

news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....
news