LIGA INGGRIS
Ingin Wujudkan Mimpinya, Pogba Tak Menjamin Tetap di Manchester
22 Maret 2019 05:36 WIB
berita
foto: istimewa
PARIS - Gelandang termahal milik Red Devils, Paul Pogba tidak menutup peluang untuk bergabung dengan raksasa Spanyol Real Madrid. Pogba memberi sinyal bahwa dirinya tertarik berseragam El Real.

Pemain Prancis ini tidak bisa menjamin masa depannya di Manchester. Pogba menjadi pemain yang menjadi incaran Madrid di musim panas nanti. Pogba juga menilai Madrid adalah satu klub terbesar di dunia.

Dengan Los Blancos kembali menunjuk Zidane menjadi pelatih, bisa mempermudah proses kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu, karena Zidane adalah sosok yang sangat dikagumi Pogba.


Baca Juga :
- Di Balik Kekalahan MU dari City, Jesse Lingard Diteror Suporter Liverpool
- Rashford Kritik Manchester United, Lupakan Tiket Liga Champions!



"Sekarang mereka punya Zidane sebagai pelatih dan dia adalah sosok yang dikagumi semua anak-anak dan pemain. Namun saat ini saya pemain Manchester United," ujar Pogba kepada Marca.

"Tidak ada satu pun yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun sekali lagi saya sekarang di Manchester United," Tambahnya.


Baca Juga :
- Bungkam Man. United 2-0, Man. City Kudeta Liverpool di Puncak Klasemen
- Pogba Terang-terangan Ingin ke Madrid, Silakan Saja Asal Harga Pas

Pogba sedang menjalani musim yang baik bersama klub, kedatangan Ole Gunnar Solskjaer mengubah nasib pemain 26 tahun itu. Pogba tampil mengecewakan saat Red Devils diasuh oleh Jose Mourinho.

Sejauh ini Pogba berhasil mencetak 14 gol dan 11 assist dari 37 laga di semua kompetisi. *** FF

T
Penulis
TSM