LIGA SPANYOL
Peluang Hazard Mengecil, Madrid Alihkan Perhatian ke Pemain West Ham Ini
21 March 2019 21:58 WIB
berita
Felipe Anderson langsung naik daun saat ada kabar Real Madrid menginginkannya. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Eden Hazard sudah sejak musim panas 2018 jadi incaran Real Madrid. Digadang jadi pengganti Cristiano Ronaldo. Atau setidaknya, bisa berperan penting menajamkan serangan Madrid yang sekarang dianggap tumpul. Tarik-ulur pun terjadi hingga sekarang dan Hazard masih berada di Chelsea.

Pada perkembangan terakhir, peluang Hazard meninggalkan Chelsea makin mengecil seiring sanksi yang diterima The Blues. Sanksi tersebut adalah larangan membeli pemain hingga bursa transfer musim panas 2020. Dengan demikian, Chelsea pasti akan menjaga pemain utamanya tak pergi dari Stamford Bridge.


Baca Juga :
- Cadangan Mewah! Ini Formasi Pemain Pelapis Man City, Lawan Tim Utama Bisa Menang
- Tak Jadi ke Inggris, Coutinho Belok ke Jerman, Munchen Sepakat Mau Pinjam dari Barca




Apalagi Hazard yang punya peran paling sentral. Seperti kabar yang dilansir media asal Inggris, Express, Madrid menyadari betul situasi ini. Daripada menghabiskan banyak waktu dan energi untuk mengejar Hazard, sebaiknya cari saja pemain lain yang kualitasnya tak kalah.

Pilihan jatuh ke gelandang serang West Ham United, Felipe Anderson. Jika ini yang dipilih Madrid, maka itu jadi keputusan yang benar. Pasalnya, akan banyak yang menilai bahwa kemampuan Anderson juga sebanding dengan Hazard. Sudah pasti, West Ham juga akan menjaganya tapi tak sekuat Chelsea memagari Hazard.


Baca Juga :
- Berubah Pikiran, Penyerang Milan Ini Tak Jadi Dijual meski Correa Bisa Diboyong
- Winger Man City Ini Bakal Jadi Pemain Pertama yang Pakai Sepatu Bola Air Jordan


Anderson, 25 tahun, dibeli West Ham pada musim panas 2018 lalu dari Lazio dengan banderol 34,2 juta paun. Jika naik, pastinya tak sampai dua kali lipat dan itu tak masalah bagi Madrid. Selanjutnya, semua tergantung pada perkembangan soal Hazard. Sungguhan batal, bersiaplah West Ham ketar-ketar menjaga Anderson.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news