TOP GOSSIP
Gila! Permen Karet Bekas Sir Alex Terjual Lebih Mahal daripada Gaji Bale
21 Maret 2019 16:25 WIB
berita
foto: istimewa
MANCHESTER -  Sir Alex Ferguson adalah salah satu pelatih tersukses yang pernah melatih klub di Liga Inggris. Ia berhasil mempersembahkan 38 gelar semua kompetisi kepada Manchester United dalam 26,5 tahun karir pelatihannya.

Sir Alex memiliki kebiasaan mengunyah permen karet pada saat mendampingi klubnya bertanding. Salah seorang suporter mengambil bekas permen karet tersebut di lapangan The Hawthorns seusai tuan rumah West Brom mengimbangi United dengan skor 5-5 di hari terakhirnya sebagai manajer dan mencantumkannya di situs lelang eBay.

Sir Alex, yang baru saja dinobatkan sebagai manajer terbaik sepanjang masa urutan dua oleh France Football, merupakan sosok yang gemar mengunyah permen karet ketika masih mendampingi United di bangku cadangan.


Baca Juga :
- Di Balik Kekalahan MU dari City, Jesse Lingard Diteror Suporter Liverpool
- Rashford Kritik Manchester United, Lupakan Tiket Liga Champions!



Permen karet terakhir yang dikunyah Sir Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United laku seharga Rp7 miliar lebih dalam sebuah lelang di situs eBay. Barang tersebut laku dengan harga mahal karena itu merupakan permen karet terakhir yang dikunyah Sir Alex saat masih berstatus manajer Setan Merah.


Baca Juga :
- Bungkam Man. United 2-0, Man. City Kudeta Liverpool di Puncak Klasemen
- Solskjaer Ancam Pecat Pemain yang Setengah Hati di Laga Derby Manchester

Diperkirakan Sir Alex telah menghabiskan 3.000 paket permen karet selama 26,5 tahun masa kepemimpinannya di Old Trafford, selagi kunyahan terakhir justru menjadi yang paling mahal.

Semua keuntungan dari penjualan permen karet itu nantinya akan disumbangkan ke kepada badan amal MU Foundation. *** FF

T
Penulis
TSM