LIGA INGGRIS
Paul Pogba Akui Real Madrid Klub Impian, Kode Akan Tinggalkan Man-United?
21 Maret 2019 06:32 WIB
berita
Paul Pogba tergoda oleh prospek bergabung dengan Madrid
PARIS - Paul Pogba menyebut Real Madrid sebagai klub impian bagi semua saja. Dia juga memuji pelatih Zinedine Zidane.

Pogba bicara tentang raksasa Spanyol sebagai salah satu klub terbesar di dunia. Hal itu memicu spekulasi bahwa dia masih bisa meninggalkan Manchester United. Dia mengakui bahwa bergabung dengan Real Madrid akan menjadi mimpi.

Tapi, dia juga menegaskan bahwa dia dikontrak untuk Manchester United saat ini. Pogba sangat terkait dengan kepindahan ke Barcelona musim panas lalu setelah agennya Mino Raiola menyetujui kontrak lima tahun dengan klub La Liga senilai 89,5 juta poundsterling. 


Baca Juga :
- Di Balik Kekalahan MU dari City, Jesse Lingard Diteror Suporter Liverpool
- Solskjaer Akui Man-City Lebih Berkelas



Gelandang berusia 26 tahun itu diyakini telah memberi tahu chairman Old Trafford Ed Woodward tentang keinginannya untuk pergi. Tapi United menolak untuk mempertimbangkan menjual Pogba hanya dua tahun setelah merekrutnya kembali dari Juventus dengan biaya rekor klub.

Pemain asal Prancis itu tak berkembang dengan manajer Jose Mourinho. Masa depannya makin diragukan sebelum kedatangan Ole Gunnar Solskjaer yang menyebabkan peningkatan dramatis pada performa Pogba.

Namun, ia mengaku tergoda oleh prospek bergabung dengan Madrid yang baru saja menunjuk kembali rekan senegaranya asal Prancis Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala.


Baca Juga :
- Menangi Derby Manchester, City Gores Tiga Rekor Sekaligus
- Rashford Kritik Manchester United, Lupakan Tiket Liga Champions!

“Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah impian bagi siapa pun. Itu salah satu klub terbesar di dunia," kata Pogba, berbicara sebelum kualifikasi Euro 2020 Prancis melawan Moldova dan Islandia.

“Ada juga Zidane sebagai pelatih dan itu adalah impian bagi siapa saja yang suka sepak bola. Untuk saat ini, saya di Manchester. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya di Manchester dan saya senang."*
 

news
Penulis
Suryansyah