BASKET
Jelang Final Playoff IBL, Stapac Tak Ubah Menu Latihan
20 March 2019 21:10 WIB
berita
Pelatih Stapac Jakarta, Giedrius Zibenas / Foto: istimewa
JAKARTA - Jelang gim pertama final playoff IBL Pertamax musim 2018/19, kedua finalis, Stapac Jakarta dan Satria Muda Pertamina, menggelar sesi latihan pada Rabu (20/3). Kedua tim saling mempersiapkan diri untuk pertemuan pamungkasnya.

Jadwal latihan jelang final di hari Rabu sendiri dibagi dua sesi. Sesi pertama untuk Satria Muda, sementara sesi kedua untuk Stapac. Latihan jelang final akan kembali digelar pada Kamis (21/3) pagi besok, sebelum sorenya pertandingan pertama final.




Baca Juga :
- Dokter Royal Sports Medicine Centre Sebut VO2 Max Rookie IBL 2019 Memuaskan
- Rookie IBL 2019 Jalani Medical Check Up di Royal Sports Medicine Centre




Ditemui usai latihan, pelati Stapac, Giedrius Zibenas, memberikan tanggapannya mengenai latihan petang tadi. Sang pelatih mengatakan tidak ada menu latihan yang diubah.

"Setiap latihan jamu melakukan hal yang sama. Ini bukan saatnya untuk mengubah sesuatu, ini saatnya menikmati pertandingan dan memetik apapun hasil dari kerja keras kami," ucap pelatih yang akrab disapa Gibi ini.


Baca Juga :
- Sebanyak 13 Klub Ramaikan Turnamen Indonesia Muda
- Semarang Jadi Kota Pembuka IBL Musim 2020!


"Kami melakukan latihan yang sama setiap hari hanya untuk momen seperti ini. Ibaratnya, ini merupakan makanan penutup musim bagi kami," tambahnya.

Melaju ke final playoff IBL Pertamax tahun ini, Stapac langsung melaju ke semi final, setelah memuncakki klasemen Grup Putih. Sementara Satria Muda harus lebih dulu memainkan babak perempat final. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah